Kerajinan Tangan Lainnya

Aplikasi Perca display

Tas Pandan display

70 thoughts on “Kerajinan Tangan Lainnya

  1. kain perca dari bahan kaos, diolah jadi apa ya sebaiknya?

    jawab:
    ibu Wulan bisa olah perca kaos jadi kantong sepatu, celemek, atau keset….
    kuncinya ada di kombinasi warna/corak kain kalau ibu pas memadupadankannya
    pasti jadi oke

  2. dear Feni, maaf sy tdk tahu apk ada tempat kursus quilt di depok, kalau mau ke jkt ada di lt 2 plasa semanggi. tks

    dear Fera, untuk kursus biasanya dua kali pertemuan sdh cukup timggal mengembangkan seniri. tks

  3. Bu….Salam Kenal Yach..?

    Bu….saya mau kursus dengan ibu, bagaimana caranya?saya tinggal di jakarta pusat tepatnya di daerah mangga dua.saya tunggu jawaban dari ibu.terimakasih.

    jawab:
    met kenal jg….untuk kursus ibu bisa ke rumah sy di tangerang
    atau sy ke rmh ibu tap ibu hrs menambah uang transportasi.
    untuk jelasnya ibu bisa hub sy di 021 55775252 atau 0818193868. tks

    • bu, kalo boleh tau, tangerang nya daerah mana ya? saya tertarik bgt ni ma quilting. kalo mau kursus biayanya berapa?

  4. Salam kenal,
    Saya berminat kursus,tapi kursus membuat tasnya.Bisa nggak ya ? terimakasih

    jawab:
    met kenal jg…..maaf sy tidak mengajarkan membuat tas tp menyulam.
    terima kasih

  5. sore…aku sk ma kreasinya nih,bgs sekali…,aku jg pengin kursus seperti ini tp gak tau dimana,soalnya aku ada di daerah purbalingga jateng
    lg pl jrg keluar rmh,lau blh ksh alamatnya yg da di pbg jk ada.trim\’s

    jawab:
    terima kasih sudah berkunjung…maaf sekali sy belum tahu info kursus di daerah anda

    • Terima kasih mbk Ria Yuannisa sdh berkunjung & melihat lihat koleksiku.Sukses untukmu juga yach.
      Salam,
      Lusiana

  6. aduh..mbak bagus2 deh..
    saya tinggal di samarinda, kalimantan timur. bisa ga saya jadi reseller buat produk2 ibu?
    terima kasih.

    • Terima ksh mbak Yeny.wah jauh jg ya tinggalnya.klu mau reseller bisa hub aja hp sy yach 08119625511 atau ym aja lusiana.kunjana.tq

    • Disolo tidak ada mbak kebetulan domisili saya diTangerang,nanti kalau akhir tahun sy pulang keyogya.Btw tertarik dengan kursus yang mana mbak?
      salam,
      lusiana

    • sy kurang tahu tempat kursus di semarang, tp kalau mau belajar sendiri, sy jg menyediakan paket belajar sendiri lengkap dgn alat dan bahan serta buku panduannya seharga Rp 250.000,- (tuk jelasnya lihat/klik di page kursus)…tks

  7. salam kenal mbak. klau mau beli pola gambarnya bisa gak, karena aku juga suka menyulam dan kekurangan gambar pola sulamnya tks, GBU

    • maaf gambar polanya semua sudah ada di kain sebagai paket bahan kursus lengkap dengan benang, pita, dan pamidangan, serta gunting. tks

  8. mb kalo sy mau kursus untuk aneka kerajinan dari kain perca bs nggak..?kalo tdk bs jarak jauh sy usahakan dtg ke jkrt,berapa lama dan biayanya brp?mksh

    • Pagi mbak kusuma, untuk kursus kain perca saya tidak mengkursuskan karena muda dipelajari dan hanya tehnik tempel tempel saja bu,belajar saja dari buku buku yang dijual di gramedia bu. kalau ada kesulitan sy bisa bantu kok. terima kasih sdh berkunjung ke blok saya. salam
      lusiana

    • Pagi mbak Ida,terima ksh yach sdh berkunjung ke web saya,maaf mbak untuk kain flanel aku belum kursusin soalnya sy pikir mudah dan bisa dipelajari dari buku buku,gimana kalau cb dulu sendiri mbak,saya siap membantu kok silahkan aja kalau ada kesulitan hub saya.
      salam,
      lusiana

  9. mbak aku punya beberapa krajinan flanel tapi aku bingung cr pemasarannya…trus aku pengen belajar sulam dimana ya?aku tinggal di serpong…kira2 dimana t4 kursusnya ya?

    • wah bagus dong mbak punya kerajinan flanel berarti selalu menggali kreaativitas,untuk pemasaran bisa jual melalui teman, bisa membuat blog sendiri atau bisa titip ditoko/bazar ke bazar. klu mau sulam sy jg mengajarkan sulam buka aja webku dikolom sulam,Serpong deket kok dr rumah saya di tangerang juga.tq
      lusiana

  10. mba kami ada pameran d daerah citra raya tangerang kbtln temanya handy craft… Hub numb ni jika berminat. Tks. 02199140018

      • kalo di samarinda ada nggak mbak kursus kerajinan tangan di samarinda,di jalan apa,tolong mbak nya kasih tau aku,soalx aku pengen kursus,berapa biaya nya

      • Mohon maaf Samarinda saya tidak ada cabang,ibu kepengen membuat apa? mungkin sy bisa bantu
        terima kasih
        lusiana

  11. salam kenal,saya mohon bantuan ,boleh engga dapat alamat tempat kursus terdekat dengan tempat tinggal saya, saya berdomisili di tanjung barat (pasarminggu)

    • Salam kenal juga ibu Sonja,maaf untuk tempat terdekat dipasar minggu saya belum punya,ketempat saya ibu di tangerang diweekend. terima kasih
      salam,
      lusiana

  12. pagi mba,

    mw ty harga untuk gantungan hiasan natal yang digantung di pintu (ada daunnya seperti gambar diatas – kerajinan tangan lainya) berapaan ya mba? thanks…

    • Salam kenal juga mbak Rahma, terima kasih untuk supportnya. tips untuk mulai usaha dibidang craft sih gak ada bu, tapi menurut saya usaha yang dimulai dari hobby pasti lebih mengasyikan,jadi ibu gali terus aja hobbi ibu apa dan selalu mencoba membuat dan berkarya terus. terima kasih,
      salam,
      lusiana

    • salam kenal jg …trima kasih atas pujiannya ya…
      inspirasi bisa dtg dr mana aja kalau pas jalan2 ke mal ya lihat pernak-pernik,
      banyak baca majalah jg bs memberi ide, ataupun browsing di internet…
      kalau soal tekun itu kuncinya ya hrs hobi, kalau sdh hobi cape pun gak terasa
      hehehe….

  13. mbak nyediain bahan-bahan buat kerajinan flanel g? klo ada gimana cara pemesanannya? dan untuk bahan-bahan kerajinan flanel bisa diperoleh di toko apa? saya tinggal di daerah balaraja, susah banget cari bahan baku buat kerajinan kain flanel, kaya dakron, kain flanelnya, jepitan kosong, peniti bwt bros, gantungan kunci sama pernak-pernik pelengkap lainnya.
    tolong infoin ya…
    makasih.

    • Halo Mbak Widya,terima kasih supportnya.silahkan buat aja,saya punya juga box tissue yg di beri cover perca dengan hiasan clay hanya blm sempat saya upload.
      salam,
      lusiana

  14. Salam kenal mba lusi. Saya ingin memesan beberapa produk mba lusi. Saya sdh coba sms tadi.. bagaimana cara pesannya ya? Makasi

  15. salam kenal, saya Maria di Malang. pengen banget sya ikut kursus supaya sya bisa berkarya. di mana sya bisa dapat info ttg kursus kerajinan kain perca di Malang? thnx b4. GBU

    • dari kain perca banyak sekali manfaatnya untuk hiasan bando, jepit rambut, bunga bunga kain dll.
      selamat mencoba
      salam,
      lusiana

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s