Kursus

Di gallery Kreasiku banyak hal yang bisa dipelajari seperti :

1. KURSUS AKSESORIS BASIC membuat (kalung, gelang dan            anting)

 

Kelas ini diberikan  untuk pemula yang ingin     mengenal dunia beading. Dengan menggunakan teknik yang sederhana, seperti menyambungkan rantai , jump ring dan  mengenalkan penggunaan paku paku, spacer dan findings untuk membuat aksesoris.

Durasi belajar : 1 hari / 1 kali pertemuan (4-6 jam)

Project           : kalung, gelang dan anting anting

Biaya             : Rp 250.000.-

Waktu belajar : Pk 10.00 – selesai

Biaya sudah termasuk :

1. Bead, mote, atau mutiara sebagai bahan dasar.

2. Findings – paku paku

– rantai

– ring

– kaitan udang & kaitan 10 dll

– nylon/bead stringing

– material pendukung lain

3. Makan siang

Jika ingin memiliki sendiri kami menyediakan :

1. Flat nose plier/tang pipih

2. Round nose plier/tang bulat

3. Cut plier/tang potong

Paket lengkap (Rp 400.000) terdiri dari:

Paket kursus  (bahan dasar dll )+ Alat

2. KURSUS AKSESORIS BASIC membuat bros dan peniti bros

 

Kelas ini diberikan  untuk pemula yang ingin belajar membuat bros dengan menggunakan sarangan bros. Dengan menggunakan teknik yang sederhana bros-bros cantik dapat dibuat dengan tambahan batu, akrilik,lempengan dll.

Durasi belajar : 1 hari / 1 kali pertemuan (4-6 jam)

Project           : 2 bros dan 1 peniti bros

Biaya              : Rp 250.000,-

Waktu belajar  : Pk 10.00 – selesai

Biaya sudah termasuk :

1. Bead, mote,atau mutiara sebagai bahan dasar.

2. Sarangan bros

3. Lempengan

4. Kawat

– ring

– rantai

5. Paku buntu, pembatas,mangkok

6. Peniti lurus

7. Makan siang

*) Tidak termasuk alat.

Jika ingin memiliki sendiri kami menyediakan :

1. Flat nose plier/tang pipih

2. Round nose plier/tang bulat

3. Cut plier/tang potong

3. KELAS AKSESORIS  UNTUK WIRE WORKING

 

Kelas tingkat intermediate ini mengenalkan kita pada teknik seperti wrapping dan  coiling. Selain itu kita juga akan mengenal pembuatan jump ring dan eye pins menggunakan kawat

Durasi belajar : 1 kali pertemuan (4-6 jam)

Project           : Kalung, gelang & anting

Biaya             : Rp 250.000,-

Waktu belajar : Pk 10.00 – selesai

Biaya termasuk :

1. Kawat untuk Wire

2. Bead sebagai bahan dasar

3. Makan siang

Tidak termasuk alat.

1. Tang potong

2. Tang pipih

3  Tang potong

Paket kursus + alat Rp 400.000,-

4. KURSUS KERAJINAN FELT :

Belajar membuat box tisu cantik yang dihias dengan aneka hiasan seperti buah,kue dll

Durasi belajar : 1 kali pertemuan (4-6 jam)

Project           : Box tissue/aksesoris rambut

Waktu belajar : Pk 10.00 – selesai

Biaya             : Rp 250.000,-

Biaya termasuk :

1. Box tisu

2. Lem tembak + lilin tembak

3. Kain felt beberapa warna

4. Aneka pita

5. Benang sulam

6  Jarum jahit

7. Dakron

8. Busa tipis

9. Gunting

5. KURSUS SULAM BENANG & PITA

Kursus ini memberikan masukan untuk belajar membuat hiasan dengan sulam pita dan benang dengan menggunakan jarum khusus untuk pita dan pita organdi dan satin. Sulam pita bisa diaplikasikan pada tas, kerudung, hiasan dinding dll

Durasi belajar : 1 kali pertemuan (6 jam)

Project           :  Hiasan dinding dengan tehnik french knot, lazy daisy, fly stitch, tusuk batang, tusuk rantai

Biaya             : Rp 250.000,-

Waktu belajar : Pk 10.00 – selesai

Biaya termasuk :

1. Bahan blacu yg sudah di beri gambar dan aplikasi

2. Aneka pita & benang DMC warna

3. Pamidangan

4. Gunting

5. Jarum untuk pita & benang

6. KURSUS PAPER QUILLING

Paper quiling adalah seni menggulung kertas untuk dijadikan berbagai macam bentuk yang kemudian dirangkai menjadi karya seni yang menarik untuk hiasan kartu, hiasan foto.

Durasi belajar : 1 kali pertemuan (4-jam)

Project           :  aneka kartu ucapan/frame foto

Biaya             : Rp 200.000

Waktu belajar : Pk 10.00 – selesai

Biaya termasuk :

1. Bahan paper quiling aneka warna

2. Jarum untuk quilling

3. Kertas concord

4. Gunting

5. Lem

6. Board bulatan

Mengenal bentuk-bentuk paper quilling seperti gulung padat, longgar, mata, kotak, hati,variasi, gulung spiral, gulung sisir dll.

7. KURSUS TOWEL CAKE

Adalah kerajinan dari handuk yang kita buat sedemikian rupa sehingga cantik dan berguna. Banyak ragam yang dibuat dari towel cake seperti aneka cake,permen,dll yang dapat diberikan sebagai souvenir  ulang tahun, pernikahan, kelahiran, khitanan, dll.

Durasi belajar : 1 kali pertemuan (4-jam)

Project           : Aneka cake sebanyak 10  item

Biaya             : Rp 250.000,-

Waktu belajar : Pk 10.00 – selesai

Biaya termasuk :

1. Aneka handuk uk 23×23, 30×30 dan 40×40

2. Aneka pita

3. Aneka cup cake

4. Aneka mika box

5. Buah buah plastik

6. Kertas kue/tatakan kue

7. Gunting dll

SELAMAT BERKARYA

258 Comments (+add yours?)

  1. frida
    Jun 15, 2007 @ 07:21:29

    saya mau tanya dong, kalo mau kursus caranya gimana, biayanya berapa? ada lokasi yang harus didatangi atau bisa datang ke rumah? di tunggu balasannya..terima kasih.

    Reply

    • marsa
      Jun 10, 2011 @ 18:17:40

      aku di kaltim dmna ya yg ada ? privat ke rmh atau kita yg ke sna

      tlg info yg cepet yaaaa

      kalo ada fb km add aja fb aku inbox nama fb : marshalita fadila or my email cutie_marsa@yahoo.com

      Reply

      • kreasiku
        Jun 11, 2011 @ 13:04:44

        malam mbak marsa,mhn maaf kaltim saya tidak ada cabang, saya di tangerang ,mbak yg ketempat saya.
        tq
        lusiana

    • yovanna
      May 10, 2012 @ 13:09:41

      salam kenal bu Lusiana, saya mau tanya harga kursus untuk 1 org ya…

      Reply

      • evi
        Jun 25, 2012 @ 13:38:21

        sy mau tanya kpn ada kursus di bandung dan gmn cara pendaftarannya

      • kreasiku
        Jun 28, 2012 @ 03:08:15

        kalau di Bandung, saya belum punya tempat bu, saya hanya ada dijakarta saja. kalau liburan saja ibu ketempat saya.
        untuk info lebih jauh hub aja hp saya 08119625511
        salam,
        lusiana

  2. ari rahadini
    Jun 28, 2007 @ 13:27:53

    saya ketrampilan menyuulam, tapi sedang mencari kursus aplikasi/ quilt. tolong diberitahu dimana bisa kursus aplikasi kain

    Reply

  3. christine
    Aug 21, 2007 @ 07:26:30

    kalau mau kursus harus hubungi siapa juga lokasi kreasiku dimana? guru datang kerumah atau sebaliknya…??

    tks untuk info nya.

    Reply

  4. ratna
    Oct 28, 2007 @ 12:07:58

    saya tertarik utk kursus kerajinan tangan. Saya berencana mengambil kursus kerajinan kain perca. Apakah saya bisa mendapatkan informasi2 kursus yang ibu adakan dibulan november nanti? saya tunggu kabarnya

    Thanks in advance
    \ratna

    Reply

  5. endayani
    Nov 27, 2007 @ 14:11:44

    Assalamu’alaikum.

    Saya tertarik untuk mengikuti kursus
    pembuatan aksesories.Bisa minta info lebih lengkap mengenai alamat & jadwal kursus.thanks….

    Wassalam.

    Reply

  6. lia
    Dec 01, 2007 @ 06:41:48

    untuk kursus quilting,untuk daerah cibinong ada ga ya?

    Reply

    • ekho yuwonowati
      Jul 11, 2009 @ 07:52:25

      sy ingin mendapatkan inf mengenai tempat kursus quilting dan patchwork serta biayanya, waktu tidak hrs week end, thks

      jawab:
      untuk info kursus quilting dan patchwork silakan menghubungi klub nova di jl panjang, kebun jeruk telp bisa dilihat di tabloid nova. tks

      Reply

  7. eno
    Dec 02, 2007 @ 08:40:58

    ass…
    akhirnya saya menemukan tempat kursus menyulam/pembuatan aksesoris :) bisa minta alamat n jadwal kursusnya n apa syarat2 bisa ikutan kursus? thx before
    wass

    Reply

  8. rudyharwono
    Dec 11, 2007 @ 07:54:32

    Numpang mampir yaa…teruslah berkreasi

    Reply

  9. JOICE.
    Dec 16, 2007 @ 09:53:30

    KALO DI LUAR KOTA GIMANA CARANYA???
    KAM ADA DI SULAWESI SELATAN

    Reply

  10. rara
    Jan 05, 2008 @ 08:12:13

    aku di tangerang, klu privat datang kerumah bisa tidak dan biaya berapa ? tks

    jawab: ibu Rara bisa datang ke rumah kami pada sabtu/minggu (konfirmasi 2-3 hari sebelumnya), untuk hari biasa (semingu sebelumnya). biaya kursus privat Rp 350 ribu (diskon transportasi) untuk satu macam kursus aksesoris atau menyulam. untuk lebih jelasnya ibu bisa hubungi kami di 0818-193-868 atau (021) 55775251. tks

    Reply

  11. ivana
    Mar 14, 2008 @ 09:38:54

    Saya tinggal di Surabaya ada ga ya tempat kursus kerajinan tangan di Surabaya? Thx

    Reply

  12. Yuli
    Mar 31, 2008 @ 01:54:42

    Kalau saya ada di jogja, bisa ndak ya…ikutan kursusnya??? :)

    jawab:
    ada dua cara ibu bisa ikut kursus kreasiku pertama kalau ada kesempatan ke jakarta ibu hub saja saya akan beri kursus di tempat ibu menginap, kedua , tunggu akhir tahun, kebetulan keluarga besar suami saya rutin mengadakan reuni di yogya tiap desember…. terima kasih

    Reply

  13. Nurul
    Apr 16, 2008 @ 04:17:17

    Mbak Lusi,

    tertarik nich pengen ikut kursusnya, apakah
    sudah buka cabang di Surabaya?
    kalau di Surabaya ada, mohon info lokasinya dimana?

    http://www.solusicantik.in

    Reply

  14. kreasiku
    Apr 16, 2008 @ 08:33:16

    Jawab:
    mohon maaf sampai saat ini sy belum punya cabang…tks

    Reply

  15. Riri
    Apr 17, 2008 @ 02:39:32

    Yth : mbak Lusi

    Mba saya tinggal di Kalimantan selatan, daerah saya jg terkenal dgn batu-batuannya, pengen jg mba saya belajar membuat assesoris, bagaimana caranya mbak ?

    Reply

  16. kreasiku
    Apr 18, 2008 @ 07:54:59

    dear Riri,
    sayang sekali jarak kita terlalu jauh ya…
    tp Riri juga bisa belajar sendiri kok lewat buku tips/panduan membuat aksesoris yang bisa didapat di toko2 buku. kalau kita suka dan punya niat pasti ada jalan …selamat belajar!

    Reply

  17. Dyla
    Apr 23, 2008 @ 07:45:02

    Mbak, aku cuma mau kasi saran, gimana kalau ga cuma buat tas aja sulamannya, tapi sekarang pasar lebih banyak ke baju, jadi lebih baik perbanyak baju untuk disulam, akan lebih harga jualnya. Tx.

    Reply

  18. Lusiana
    Apr 23, 2008 @ 13:29:51

    dear Dyla,
    terima kasih atas sarannya…
    mudah-mudahan sy bisa mewujudkan ide tersebut

    Reply

  19. yuri
    May 09, 2008 @ 04:20:51

    hallo kreasiku.. aku pengen banget ikut kursusnya kira2 kapan mau ngadaain kursus lagi..thx

    Reply

  20. Lusiana
    May 09, 2008 @ 07:15:31

    dear yuri,
    kapan pun anda bisa kursus yang penting bikin janji dulu… anda bisa datang ke rumah saya atau saya yang ke rumah anda, tks

    Reply

  21. herwin
    May 12, 2008 @ 10:32:07

    hai ………jangan mahal2 dong ……….lagi susah nih cari duit……….tapi pengen kursus.

    Reply

    • katrine
      Apr 27, 2009 @ 13:13:56

      Sy murid Johny Andrean Salon, mau over kursus paket basic s/d academy br ikut 7x dr 120x pertemuan, hrg pasti murah. hub : 93006092

      Reply

  22. kreasiku
    May 13, 2008 @ 03:47:14

    kontak aja bu….ntar kita bicarakan…, tks

    Reply

  23. Dewi saputri
    May 15, 2008 @ 07:56:35

    saya pengen kursus untuk aksesoris,tp saya kerja, berarti kursusnya hari sabtu ato minggu ya??
    saya pengen kursus kelompok ja, bisa kan???
    tapi teman2 yang mau kursus bukan sy yg nyari kan untuk kelompok
    saya tinggal di bogor, saya bisa kursus dimana dong??

    Reply

  24. kreasiku
    May 15, 2008 @ 08:06:26

    dear bu Dewi,
    – benar ibu bisa kursus sabtu/minggu
    – untuk kelompok baiknya ibu yg cari, 4 teman misalnya, supaya bisa dicocokkan waktunya, kalau sy yg cari pasti gak akan ketemu2/klop jadwalnya
    – kalau mau cepet ya privat, ibu tentukan sendiri tglnya (sabtu/minggu)
    tks

    Reply

  25. evie
    May 18, 2008 @ 13:05:39

    kursusnya berapa kali pertemuan mbak?

    e

    Reply

  26. kreasiku
    May 19, 2008 @ 03:51:04

    maksimal dua kali saja mbak, yang sudah-sudah sih langsung bisa….

    Reply

  27. atiek
    Jun 14, 2008 @ 12:40:04

    selamat malam
    saya ingin sekali iku kursus di kreasiku. tapi bagaimana caranya karena saya tinggal dijawa timur malang. saya tunggu secepatnya balasannya. terimakasih

    Reply

  28. Lusiana
    Jun 16, 2008 @ 09:37:04

    aduh mohon maaf mbak Atiek…kayaknya susah ya kalau kursus jarak jauh karena harus langsung praktik pendampingan, mbak ke jkt atau sy ke malang hanya itu jalannya tp jadi mahal ongkosnya

    Reply

  29. Ria Gembel
    Jun 25, 2008 @ 23:23:37

    Saya mau belajar menyulam minta lamat kursusnya yaa

    Reply

  30. jasa
    Jun 27, 2008 @ 15:07:48

    alamat and no telp cantumin dunk biar jelas

    Reply

  31. Lusiana
    Jul 01, 2008 @ 11:52:26

    sudah sy tambahkan di atas ya bu Ria dan pak Jasa…terima kasih

    Reply

  32. LYLIS
    Jul 03, 2008 @ 04:02:21

    MO IKUT KURSUS
    SAYA D MEDAN
    CARA Y GMN

    Reply

  33. kreasiku
    Jul 04, 2008 @ 03:23:09

    mbak Lylis harus ke jkt nanti sy kursusin di tempat menginap …
    bisa aja sih sy yg ke medan tp mbak harus menanggung tiket pesawat jkt-medan pp plus akomodasi, jadi mahal dong he-he-he….

    Reply

  34. ella
    Jul 26, 2008 @ 10:32:26

    salam kenal..berapa bea kursus privatnya?pengen kursus aksesori di balas ke email Q ya…mksh

    Reply

  35. Lusiana
    Jul 28, 2008 @ 02:38:17

    met kenal juga mbak Ella, bea kursus privat Rp 400 ribu, tks

    Reply

  36. Dewi
    Aug 04, 2008 @ 09:54:33

    Slam Kenal,sy mau nanya, ada ga tempat kursus di wilayah bekasi,sy tinggalnya diwilayah kab.bekasi.Dibalas ke emailku ya…Makassih

    Reply

  37. dede
    Aug 06, 2008 @ 10:00:28

    kursus di sby buat manik-manik, pls infonya

    Reply

  38. trisma
    Oct 12, 2008 @ 05:06:17

    saya ingin sekali mengikuti kursusnya. Bagaimana caranya? Berapa biayanya? dan dimana alamatnya? Thanks. Tolong beri tau segera berhubung saya ingin memanfaatkan waktu sembari menunggu panggilan kerja.

    Reply

  39. lusiana
    Oct 12, 2008 @ 08:02:12

    dear Trisma,
    semua yg mbak tanyakan kan sdh ada di atas…
    kalau mau keterangan detil bisa kontak sy di 0818-196-868, tks

    Reply

  40. nta
    Nov 09, 2008 @ 12:43:07

    mba, kalau privat tuh 400.000 kursus nya selama berapa kali?

    Reply

  41. lusiana
    Nov 14, 2008 @ 15:08:03

    dear Nita, kursus privat sy berikan dalam dua kali pertemuan dan selama ini peserta sudah bisa menyerap ilmu dasarnya. tks

    Reply

  42. sita
    Dec 02, 2008 @ 07:43:41

    mba saya tertarik ingin kursus, boleh minta no telp yang bisa dihubungi gak?kayaknya lebih enak kalo tanya2 langsung deh
    thanx

    Reply

  43. Lusiana
    Dec 02, 2008 @ 08:24:36

    boleh hub sj di 0818-193868
    sebenarnya no telp sudah sy cantumkan di kontak & pemesanan kok, tks

    Reply

  44. Alvinda
    Dec 09, 2008 @ 02:56:44

    hai mbak kreasiku:)
    aku tinggal di kalibata nih. kira-kira biaya kursus n transportasinya berapa yah?
    tenkyu mbak
    jawab:
    kalau sy dtg ke rmh vinda kursusnya spt biasa rp 400 rb plus ongkos transportasi 75 rb aja …tuk ket lebih lanjut hub sy aja di 55775251 atau 0818193868. tks

    Reply

  45. Alvinda
    Dec 09, 2008 @ 03:18:58

    hai mbak lusi
    kapan ada agenda acara kursus di daerah kalibata, pasar minggu, pancoran dan sekitarnya. mau ikut nih
    makasih

    Reply

  46. Thee
    Jan 05, 2009 @ 01:57:10

    Kalo mau kursus di daerah Pamulang, apa sama harganya? Karena kebetulan eyang putri saya nih yang mau ikutan kursus, cuma pas saya lihat jauh banget di daerah Tangerang…

    Bisa dateng ke rumah ya?

    Beliau mau kursus menyulam katanya. Saya minta info-nya lebih lanjut ya, dikirim ke mail aja… Trims…

    jawab:
    sy bisa dtg ke pamulang tp ibu perlu nambah uang bensin/ongkos transportasi 100 rb, trima kasih

    Reply

  47. Lia
    Jan 16, 2009 @ 02:12:54

    Kalo kursus, bahan2nya dah termsk biaya atw, peserta hrs siapin lagi?. Thx..

    jawab:
    dear Lia, semua bahan dan alat bantu sudah termasuk …terima kasih

    Reply

  48. dessy
    Jan 27, 2009 @ 01:12:24

    kalo mo ikutan kursus yang menyulam bahan yang akan disulam kan dijahit dulu. Apa sekalian diajarkan cara menjahit

    Jawab:
    maaf kami hanya mengajarkan cara menyulam…bukan cara menjahit
    terima kasih

    Reply

  49. mama fe
    Feb 09, 2009 @ 13:55:54

    mbak, butuh tenaga bantuan gak..? kebetulan aku tinggal di tgr, hobbynya juga sama, salam kenal ya mbak.. kalo kebanjiran order, aku siap pasukan ya..
    jawab:
    met kenal jg…ok kalau ada orderan banyak sy akan share. tks

    Reply

  50. asmiyati
    Mar 06, 2009 @ 23:58:56

    ibu, kalo kami minta ibu mengajarkan ibu-ibu pkk di ciledug indah 2, berapa biayanya?

    jawab:
    boleh saja bu, kebetulan ciledug indah tak jauh dr rmh sy.
    untuk lebih jelas mungkin kt bicarakan via telp ya….
    ibu hub sy di 021-55775251 atau 0818193868, miscall aja bu ntar sy hub balik. tks

    Reply

    • eva marta
      Sep 18, 2013 @ 05:03:52

      gimana kalau untuk medan digabungin aja bu kursusnya di satu tempat biayanya kita tanggung sama – sama kan lebih irit

      Reply

  51. galuh
    Mar 24, 2009 @ 03:27:12

    tertarik pingin ikutan kursus,tapi sayang aku tinggalnya dijogja…ada ide gak mbak,mungkin mbak kenal orang jogja yang bisa ngasih kursus???ditunggu diemailku ya…thanks

    Reply

  52. andra
    Mar 29, 2009 @ 10:29:04

    Bu, saya tertarik untuk ikut kursus, tapi saya di Lampung…ada cabang?
    bisa minta informasinya tentang peluang usahanya?
    jawab:
    aduh maaf sy msh bekerja sendirian belum ada cabang satupun…
    peluang usahanya lumayan, bisa dititipkan ke toko, salon, ada jg yg mau reseller….

    Reply

  53. yenny
    Mar 30, 2009 @ 11:13:48

    mba, kursusnya dimn ya, n brp biayanya? thanks
    jawab:
    kursusnya bisa di rmh mbak Yenny, atau mbak yg datang ke rmh saya. biaya Rp 400 rb (kalau mbak dtg ke rmh), Rp 500 rb (kalau sy yg datang ke rmh mbak). tks

    Reply

  54. cicah
    Apr 15, 2009 @ 03:45:23

    Waah… udah sukses ya…, saya juga lagi belajar untuk jadi wanita pengusaha nih.. :>. mampir di http://www.centralfashion.co.cc ya…, t4ku juga ada kursus.., murah lagi.t4nya di bandung. makasi

    Reply

  55. tiwi.....
    Apr 24, 2009 @ 10:22:21

    mba aku di mataram tapi berminat buat ngikutin kursusnya kira-kira gimana ya??apa ga bisa secara on-line ya???

    jawab: aduh maaf jeng Tiwi…sampai saat ini sy blum bisa ngursusin jarak jauh, slama ini ya tatap muka….
    mungkin sy hrs mulai pikirkan tuk ngajar scr online misalnya melalui webcam …itu mungkin skali kok tp entah kpn. tks

    Reply

  56. vina
    May 01, 2009 @ 11:03:36

    hallo mbak…aq mau nanya’ neh…
    dimana apa yah nama website untuk beli bahan aksesoris online selain beadcenter??? thank y mbak

    jawab: coba rumahkalung.multiply.com atau kharisma aksesoris sy lupa nama tepatnya..browsing aja non

    Reply

  57. lily
    May 06, 2009 @ 04:14:17

    mbak.. saya tertarik ikut kursus private membuat aksesoris. saya tinggal di bintaro – pondok aren tangerang. kalau boleh saya diemail biaya kursusnya dan waktu yang tersedia..
    thanks ya..

    jawab: oke segera, tks

    Reply

  58. Eva
    May 13, 2009 @ 02:36:52

    Bgm kalo ngadain kursus on line aja atau lainnya ? agar yg dari luar kota/pulau bisa ikutan

    jawab:
    iya, sy sdh memikirkan hal itu kalau gak online via webcam bisa juga sy bikin video tutorialnya yg bisa didownload…tp maaf kayaknya belum bisa dlm waktu dekat ini…

    Reply

  59. susan
    Jul 27, 2009 @ 15:12:13

    Kalo kursus di bogor bisa?? kira kira kursus brapa lama n brapa ya biayanya.

    Thx
    susan
    http://www.mariasusan.com

    Reply

    • kreasiku
      Jul 29, 2009 @ 14:01:29

      bisa. kursus biasa kami berikan 4-5 jam dlm satu kali pertemuan saja. biaya 400 rb (200 alat & bahan, 200 tuk kursusnya) plus ongkos transportasi tergantung jarak…tuk jelasnya bisa menghubungi sy di 0818-193868. tks

      Reply

  60. riza
    Aug 02, 2009 @ 17:20:37

    mbak..
    hrg kursus 400rb itu udh untuk semua jenis asesoris (kalung, gelang, anting, dll)? ada berapa teknik untuk msg2nya, & brp kali pertemuan kursusnya??? bahan2nya jg udh trmsk?
    rumah saya di daerah bidakara-pancoran, kl saya privat(sendirian) di rumah, brp biaya transportasinya? dikenakan biaya transportasinya bagaimana? per-visit?
    hehehe, sori byk p’tanyaan, soalnya b’minat bgt niy… thx b’4 ya mbak…

    Reply

    • kreasiku
      Aug 03, 2009 @ 15:13:04

      – harga itu untuk kursus teknik dasar membuat aksesoris –dengan menggunakan kenur dan aneka paku– meliputi kalung, angting, dan gelang saja.

      – sy bisa memberikan kursus di rumah Anda dgn tambahan beaya transportasi 75 rb. tp maaf untuk dua minggu ke depan sy belum bisa memberikan kursus krn sdh ada jadwal, untuk arrange waktu kt bisa bicarakan lebih lanjut sy bisa dihub di 0818-193868. terima kasih

      Reply

  61. widia
    Aug 14, 2009 @ 08:43:43

    Mba…apa jenis kursus ny cuman u/ aksesoris aza? Kl dr bhn kain flanel ada pa nda y? ato aq bs kontak mba d mn coz aq telp no yg ada nda bs nyambung…. Tq.

    Reply

    • kreasiku
      Aug 16, 2009 @ 12:52:26

      iya, sementara ini sy hanya ngursusin aksesoris dan sulam aja…yg lain masih iseng2 untuk diri sendiri sj…mohon maaf ya, trima kasih atas kunjungannya

      Reply

  62. laila
    Nov 23, 2009 @ 05:24:13

    kalau mau kursus tapi orang jauh gimana..apa saya bisa dapat kursus fulll 7 hari…sementara untuk pondokan saya usahakan cari di sekitar jika memang diperlukan

    Reply

    • kreasiku
      Nov 25, 2009 @ 04:08:22

      maaf jeng Laila, tuk sementara ini sy msh belum bisa melayani kursus jarak jauh scr online, lewat video streaming, atau webcam, dsb (sdg disiapkan….)
      memang org yg mau kursus dgn sy hrs dtg ke jkt, tp sy jg baru bisa memberikan kursus di sabtu/minggu aja, kalau 7 hr berturut2 gak bisa scr sy jg bekerja. skali lg mohon maaf jeng…

      Reply

  63. brotosari rahayu
    Dec 27, 2009 @ 11:20:54

    mbak ada gak ya kurus buat kalung, anting, gelang dll yang mbak tahu di surabaya, sy kepingin banget bisa. thanks

    Reply

  64. ranay
    Jan 05, 2010 @ 04:19:25

    mba, aq bisa nyulam pita dan benang, aku tinggal du jakarta utara, kalu mbak kebanjiran order aku mau bantuin, gmn caranya mba yg ngatur aja tks ya

    Reply

  65. rofiq
    Jan 14, 2010 @ 01:36:19

    salam kenal, kapan22x main ke blog saya….trims.blog yg sangat menarik, saya suka

    Reply

  66. vico
    Jan 18, 2010 @ 02:05:17

    wah bagusnya… saya sangat ingin ikut. tapi saya di jatim, malang. ada saran?

    Reply

    • kreasiku
      Jan 31, 2010 @ 07:08:25

      ada 2 cara tuk belajar pd sy. ibu ke jkt atau sy yg datang. kalau sy ke malang (privat) ibu hrs nanggung tiket pswt pp dan akomodasi. kalau mau murah ibu bisa kumpulkan temen, makin banyak makin murah (maksimal 40-an) jd beaya ditanggung rame2. tks

      Reply

  67. ise
    Feb 20, 2010 @ 07:12:44

    Sy tertarik untuk kursus tapi rumah sy d bogor..kursusnya bs d rmh sy ga ya?..TQ

    Reply

    • kreasiku
      Mar 01, 2010 @ 13:26:12

      pasti bisa dong bu, yg jelas hrs sabtu/minggu. ibu atur sj waktunya kpn bisa hub sy di o8119625511. tks

      Reply

  68. RIKA
    Mar 07, 2010 @ 02:33:33

    mba,..aq mo kursus wire jewelry besok bs nga?kalo aq yg dtg ke rmh jam brp?n nmr yg bs di hub?brp lm n brp hargany?…mohon segera di balas y? thanks

    Reply

    • kreasiku
      Mar 08, 2010 @ 04:59:28

      Mbak Rika klu mau aku ada kursus hari rabu dirmh, kalau mau ikutan silahkan contac saya di 08119625511,tks.

      Reply

  69. putri
    Mar 12, 2010 @ 16:01:32

    mba saya ingin kursus juga, tapi domisili saya di bogor.
    boleh tolong diinformasikan bagaimana supaya saya bisa kursus?
    terima kasih

    Reply

    • kreasiku
      Mar 14, 2010 @ 16:21:28

      dear Putri,
      tsk sudah berkunjung….
      smntr ini sy bisa memberi kursus hari sabtu/minggu sj. silakan bikin janji. Untuk kursus private kalau di Bogor msh ada tambahan transportasi mbak. Silahkan hub hp sy sj untuk pastinya.Tq.
      Salam,
      Lusiana

      Reply

  70. irma
    Apr 05, 2010 @ 10:52:00

    mba, kalo kursus merangkai mute menjadi bentuk2 binatang untuk gantungan kunci, bisa?

    Reply

  71. amalya
    May 01, 2010 @ 02:00:38

    mbak sy bisa nyulam pita n benang jg bisa menghias aneka toples, membuat bros dr pita n manik2, bisa menjahit, desain busana. pengen buka kursus tp kepentok diperalatan, tp kl mba butuh tenaga n kerajinan tambahan bisa hub. sy ato mba buka cabang ditmpt sy

    Reply

  72. Nia
    May 04, 2010 @ 09:24:57

    bisa nego ga mba tarif-nya? :p
    tertarik ma kursus sulamnya sih… quilting juga..

    — visit http://m.rujakasik.com

    Reply

  73. suryani
    May 13, 2010 @ 05:24:13

    salam kenal mbak lusi, saya pengen ikut kursus membuat wire works, kalo utk privat wilayah ps minggu plus transportasi berapa ??

    Reply

    • kreasiku
      May 14, 2010 @ 15:07:46

      Salam kenal juga mbak Suryani,boleh aja kalau mau belajar wire work,biaya kursusnya 400.000 sdh termasuk bahan & alat,tambahan untuk transport kalau saya datang100.000.sy tunggu infonya tq

      Reply

    • kreasiku
      May 18, 2010 @ 04:48:34

      siang mbak suryani, hubungi aja ke hp saya yach 08119625511 tq
      salam,
      lusiana

      Reply

  74. dessy
    May 17, 2010 @ 07:28:44

    Salam kenal
    Saya tertarik ikut kursus membuat aksesoris, tapi kok no hp dan rumah yang saya hubungi tidak bisa semua yah?
    Boleh minta no yang aktif ga? Trims.

    Reply

    • kreasiku
      May 18, 2010 @ 04:47:35

      siang mbak dessy telp saya sudah berubah, ada kok no baru di web saya hub aja 08119625511,rumah sedang rusak telponnya oke. tq
      salam,
      lusiana

      Reply

  75. nunung
    Jun 21, 2010 @ 04:03:48

    sy domisili di Jogja, pingin kursus quilt dmn ya? ada yg tahu dimana.

    Reply

    • kreasiku
      Jun 21, 2010 @ 14:49:23

      Hallo mbak Nunung,mohon maaf untuk quilt diyogya infonya saya belum punya,nanti kalau sy pny sy info yach.Tq dah berkunjung ke web sy.
      salam,
      lusiana

      Reply

  76. Putra
    Jul 03, 2010 @ 07:32:41

    Kreatif skali,. Kalau kursus mgkin bnyak yg cewek drpd cowok kali y?

    Reply

    • kreasiku
      Jul 05, 2010 @ 02:07:44

      terima kasih,kursus so far sih memang ceweq yg tertarik & pny kebt ini, tapi yg cq jg ada,anda berminat?

      Reply

  77. nata
    Jul 13, 2010 @ 05:33:27

    mba saya domisili di Surabaya, pingin kursus dmn ya? ada yg tahu dimana tempat dan berapa harganya?

    Reply

  78. yusti
    Jul 19, 2010 @ 02:43:42

    hai….. saya mo ikut kursus… mba, kursusnya dimana ya, & brp biayanya? saya tinggal d jakarta daerah grogol, thanks

    Reply

    • kreasiku
      Jul 19, 2010 @ 14:40:51

      bisa aja…silakan bikin janji ke hp sy di 08119625511. Anda bisa dtg ke rumah sy atau sy yg datang ke rumah Anda. biaya kursus aksesoris Rp 250.000…

      Reply

  79. olivia
    Jul 22, 2010 @ 05:31:33

    hallo salam kenal yah akumau tanya nih kalau kita mau beli bahan nya sendiri bisa ngak yah makasih yah

    Reply

    • kreasiku
      Jul 22, 2010 @ 14:32:36

      Salam kenal juga mbak olivia, untuk beli bahan sendiri maksudnya bagaimana?kursus tanpa bahan atau bahan bw sendiri atau beli bahannya aja? durasi kursus 4-6 jam.sekarang saya menyediakan paket bahan kursus juga.untuk info lebih jauh hub hp sy aja bk di web sy tq
      salam,
      lusi

      Reply

  80. olivia
    Jul 22, 2010 @ 05:33:01

    emang nya kalau kursus itu sebulan harga nya berapa yah

    Reply

    • kreasiku
      Jul 22, 2010 @ 08:07:20

      Mbak olivia beli bahan sendiri maksudnya bagaimana yach saya kurang jelas, kalau kursus itu 1 hari untuk 4-6 jam harga kursus 400.000 meliputi
      1. bahan untuk buat 2 kalung,2gelang dan anting
      2. materi pembuatan atau step by step
      3. alat 93 tang basic(pipih,bulat & potong.
      kalau tanpa alat bisa juga harga kursusnya 250.000,kalau saya yang datang ada penambahan biaya transportasi sesuai daerahnya.
      terima kasih,
      lusiana

      Reply

  81. dona
    Jul 22, 2010 @ 07:09:05

    slam kenal sebelumnya,sy tinggal dibandung.ada ngak alamat kursus aksesorisnya

    Reply

    • kreasiku
      Jul 22, 2010 @ 08:04:14

      Salam kenal juga mbak Dona,kalau dibandung saya tidak punya tempatnya,kalau mbak dona mau belajar saya menyediakan paket bahan kursus jarak jauh paket terdiri dari:
      1. bahan lengkap terdiri dari batu, paku,metal bead, rantai dll
      2. materi pembuatan aksesoris 2 kalung,2 gelang dan anting
      3. alat jika belum punya
      biaya paket Rp 400.000 untuk semuanya tetapi jika tanpa alat rp 250.000.untuk info detail sms aja ke 08119625511 dng lusi
      salam,

      lusiana

      Reply

    • kreasiku
      Jul 22, 2010 @ 14:35:37

      Malam mbak dona,dibandung sy tdk ada tempat,kalau mau belajar buat aksesoris saya menyediakan paket kursus untuk yg jauh harga 250.000 tanpa alat dan 400.000 lengkap dengan alat.paket meliputi
      1.materi kursus lengkap dng step by step
      2.batu
      3.material pendukung
      atau tambah alat 3 tang
      bahan untuk membuat:
      2 kalung,2 gelang & 2 anting untuk info lbh jauh hub hp sy aja .
      salam,
      lusiana
      tq
      salam

      Reply

  82. Jo
    Jul 24, 2010 @ 15:41:56

    Salam kenal mbak, saya mau tanya apa mbak juga buka kursus untuk membuat clutchbag? Kalo memang ada bagaimana syarat2nya. Thx mbak sebelumnya.

    Reply

  83. kiky
    Jul 26, 2010 @ 14:26:22

    mo tanya ada buka kursus di denpasar bali juga? karna saya tertarik untuk ikut kursus ini…. saya tunggu infonya … terimakasih

    Kiky

    Reply

    • kreasiku
      Jul 26, 2010 @ 14:53:21

      mohon maaf mbak Kiky, sy tidak buka kursus di denpasar…
      tp Anda bisa sj kalau mau kursus secara mandiri sy menyediakan kursus kit terdiri atas bahan, alat dan buku panduan membuatnya. Anda bisa pesan…setelah uang ditransfer sy akan kirimkan kursus kit itu via Tiki ke alamat Anda. Tks

      Reply

  84. if
    Aug 14, 2010 @ 03:23:39

    di bandung buka tempat kursusnya nga??klo ada sent alamat email nya ya!!!thanks ..

    Reply

  85. dydit
    Aug 26, 2010 @ 03:13:57

    salam kenal mba’, saya di padang, kapan ya mba’ ngadain workshop di padang?saya hobi kerajinan juga cm belum sehebat yang mba’ bikin,salut dech bwt mba’. sukses y,,,

    Reply

    • kreasiku
      Sep 03, 2010 @ 10:07:38

      Salam kenal juga ibu,terima kasih untuk kunjungan ibu ke blok saya,wah menyenangkan khan bu mempunyai satu hobi,pastinya ibu juga akan lebih eksis lho kalau ibu rajin membuat dan berlatih membuat apapun juga.
      salam,
      lusiana

      Reply

  86. mank lhy
    Sep 21, 2010 @ 17:58:17

    tmpat na di bali dmna ya!

    Reply

  87. Devi
    Sep 28, 2010 @ 16:42:40

    Mba aq tertarik untuk dpt paket belajar mandiri gt,, ditransfer kemana ya spy aq bs dpt paketnya trs itu dpt buku cara buat wirework gt kan thanks

    Reply

    • kreasiku
      Sep 29, 2010 @ 04:13:28

      paket yang basic sdh pernah belajar belum mbak? kalau belum baiknya sedikit mengerti yg basic dl,mbak hub hpku aja di 08119625511 yach atau ym di lusiana.kunjana tq

      Reply

  88. Devi
    Sep 29, 2010 @ 09:05:41

    Belum bs sih mba yang basic,tp bs kah dipelajari otodidak? Apa mba ada paketnya? Sms ke no mba bwt pemesanan paketnya ya? Maaf lo mba aq bener bener pengen belajar cuma jauh di kalimantan timur.

    Reply

  89. pepi
    Oct 20, 2010 @ 23:00:36

    Bertanya tempat kursusnya di daerah mana? accecories tuh kan byk bisa ngak mengajarkan cara bikin gelang,bros dllnya makasih

    Reply

    • kreasiku
      Oct 23, 2010 @ 05:26:53

      Tmpat kursusnya di Tangerang,iya ngajarin bkn kalung,gelang & anting.buka aja dikolom kursus mbak pepi
      tq
      Lusiana

      Reply

  90. Alexander
    Nov 08, 2010 @ 13:35:50

    Mba Lusi, aku sudah melihat kreasinya bagus2 dan aku rasanya ingin belajar semuanya.
    Tapi aku bingung harus mulai dari mana, ya ?
    Sekarang ini aku sudah coba belajar membuat sendiri dari mencontoh dan berkreasi yang simple2 aja (seperti membuat peniti jilbab, anting, gelang dan kalung sederhana).
    Lokasi kursusnya di daerah Ciledug, ya ?
    Tolong tanggapannya, ya mba Lusi. Terima Kasih

    Reply

    • kreasiku
      Nov 09, 2010 @ 01:30:46

      Terima kasih untuk kunjungan keblog saya,jangan bingung2 tentukan pilihan mulai dari yang disukai dulu, setelah itu baru yang dirasa mempunyai nilai jual heheheh ujungnya jualan juga.
      salam,
      lusiana

      Reply

      • kreasiku
        Nov 09, 2010 @ 01:38:58

        Terima kasih utnuk kunjungan keblog saya,jangan bingung2 tentukan pilihan mulai dari yang disukai apa lalu setelah itu bs beljr membt sesuatu yg pnya nilai jual.hehhehe ujungnya jualan juga.
        salam.
        lusiana

    • tias
      Nov 26, 2010 @ 17:45:04

      Hello mba Lusi, salam kenal ya…

      wah aku tertarik banget lho dengan kursus ini :) aku lihat hasil kreasi mba Lusi sangat menarik dan sangat bagus. Mba lusi, rumah saya di depok . kalo untuk les private ke rumah saya bisa gak mba?! atau ada tempat lain yang bisa saya kunjungin ?

      aku tunggu balessannya ya,
      thank u.
      tias

      Reply

      • kreasiku
        Nov 28, 2010 @ 02:29:29

        Terima kasih mbk tyas sdh berkunjung keblog saya,kalau private kedepok mohon maaf belum bisa karena kebetulan sedang banyak order untuk produk2 natal saya.kerumah saja tapi mungkin baru januari karena galery saya baru selesai. hub hp sy aja mbak 08119625511 .terima kasih.

  91. kurara2010
    Nov 19, 2010 @ 04:37:52

    aku pingin buat

    Reply

  92. Kania Herawati
    Dec 04, 2010 @ 00:53:48

    Salam Sejahtera

    MOhon info kursus di Bandung, saya sangat tertarik untuk belajar dan bekerjasama.

    terima kasih
    Kania

    Reply

    • kreasiku
      Dec 04, 2010 @ 05:26:44

      Salam sejahtera juga ibu, kursus dibandung sy tdk ada cab disana,klu ibu mau belajar jrk jau artinya beli kit dan alat saja+ bahan saya menyediakan ibu,untuk kerjasama dengan senang hati mungkin bisa ibu utarakan kerjasamanya untuk dan seperti apa.YM saya lusiana.kunjana ibu kalau mau bertanya tanya.Terima kasih,
      salam,
      lusiana

      Reply

  93. Salma
    Dec 07, 2010 @ 08:48:52

    Halo mba lusi. Salam kenal ya..
    Saya sangat tertarik nih mau ikutan kursus…
    Jadi kursusnya itu cuma sehari aja ya mba? Apa sehari cukup utk langsung bisa membuat aksesoris tsb? Karena saya pemula mba..
    Kapan di buka kelas baru?

    Reply

  94. Noviati
    Jan 03, 2011 @ 00:41:37

    Saya Mau Kursus merangkai Mote u/ pakaian Kebaya… ada ga ya… kursusnya di tempat ibu?

    Reply

    • kreasiku
      Jan 05, 2011 @ 08:58:56

      kursus merangkai mote untuk pakaian kebaya saya tidak punya mbak novi,nanti kalau ada saya kabari yach.
      tq
      Lusiana

      Reply

  95. Arty
    Feb 14, 2011 @ 07:42:20

    Mba, apakah ada kursus felting khususnya untuk buat scarft dari kain wool (seperti di majalah Living edisi Januari 2011)

    Reply

  96. bety
    Feb 23, 2011 @ 06:14:39

    hallo mb… salam kenal
    mb aku tertarik sekali dg kerajinan ini
    aku pingin belajar, tapi aku tinggal di malang. gimana caranya ya… ada buka kursus di malang gak…? thanks

    Reply

    • kreasiku
      Feb 23, 2011 @ 13:30:50

      Hallo & salam kenal juga mbak bety,kerajinan yang mana ya mbak? kalau mau belajar bisa kok bu, ada bahan dan buku panduan yg bisa ibu dapatkan di kreasiku.hubungi sy saja di 08119625511.
      terima kasih
      regards,
      lusi

      Reply

  97. tabita
    Feb 28, 2011 @ 04:28:28

    saya tinggal di daerah ciomas, bogor barat. mau ikut belajar Quilt yang di wilayah sekitar bogor sudah ada belum ? tolong konfirmasinya ya .. ditunggu .. tks

    Reply

  98. Hanum
    Mar 01, 2011 @ 02:43:06

    Salam kenal mba…
    mba, aq mau tanya klo harga kit dan alat lengkap untuk pembuatan peniti dan bros brp ya hrgnya? aq pengen bgt belajar bikin peniti dan bros mba.

    Tks

    Reply

    • kreasiku
      Mar 07, 2011 @ 04:53:53

      salam kenal juga mbak Hanum,untuk Bross sama peniti bross kursusnya Rp 250.000 alatnya 2 tang saja pipih sama potong 120.000 jadi totaly Rp 370.000
      salam,

      Lusiana

      Reply

  99. linia
    Apr 27, 2011 @ 04:40:07

    halo kreasiku,
    aku dari jember bisa nggak mengenalkanku pada orang yang suka memberi kursus kilat ttg pembuatan aksesories. disini kayaknya belum populer. kalau yang jual sich ada.terutama ttg wire working.
    thank u

    Reply

    • kreasiku
      Apr 27, 2011 @ 16:04:47

      Halo juga Ibu,kalau belajar aksesoris kilat, saya juga mengajarkan,tetapi kalau dijember saya tidak ada referensi bu.kalau ibu pas ke Jakarta,mampir saja ke tempat saya, atau bisa jg belajar dari tutorial saya. Terima kasih.
      Salam,
      lusi

      Reply

  100. Lena
    May 19, 2011 @ 03:51:34

    Hallu mba lusi…
    sya bener2 tertarik sekali u/ kursus aksesories ini
    tapi sya tinggal d bandung dan jarang ke tangerang
    mba lusi sudahkah membuat buku pedomanny yang bisa sya dapatkan di toko buku
    jika ad ap judul bukuny y mba…
    mohon info ny
    trms

    Reply

    • kreasiku
      May 20, 2011 @ 15:20:04

      halo jg, tuk buku sdg diproses…kalau sekadar hand out sy jg ada beserta starter kit-nya meliputi paket bros, paket gelang & kalung, paket wire, dsb.
      kalau mau detilnya hub aja di 08119625511 ya
      tks

      Reply

  101. feriyani
    May 31, 2011 @ 23:34:07

    posisi nya di mana?

    Reply

    • kreasiku
      Jun 01, 2011 @ 15:19:01

      Malam, mbak Feriyani
      posisi tempat di Tangerang info lebih lanjut buka aja kolom kursus diwebku terima kasih
      salam,
      lusiana

      Reply

  102. dewi
    Jun 30, 2011 @ 05:45:35

    Mbak ada ga kursus gni di bali ya

    Reply

    • kreasiku
      Jun 30, 2011 @ 09:31:24

      sore mbak dewi,dibali aku gak punya cabang,nanti kapan kapan kalau kejakarta,mampir ya

      salam,
      lusiana

      Reply

  103. ranti
    Jun 30, 2011 @ 09:45:43

    halo bu Lusi, salam kenal. saya tertarik ikut kursus menyulam. maaf jika barangkali pertanyaan saya sama dengan yang lain. kalau ingin ikut kursus tersebut, konfirmasinya bisa lewat hp? apakah nomor hp ibu Lusi masih sama seperti yang tertera di blog ini? apakah hari untuk kursus bisa memilih dari senin sampai minggu? terima kasih sebelumnya

    Reply

    • kreasiku
      Jul 01, 2011 @ 11:40:29

      salam kenal juga mbak Ranti.
      iya, silakan konfirmasi via hp, nonya msh sama kok..
      untuk kursus sy bisanya di sabtu atau minggu. hari biasa bisa aja sih asal kelompok (minimal 4 org),
      krn sy jg bekerja jd harus cuti. terima kasih

      Reply

  104. Jepit Rambut
    Jul 17, 2011 @ 07:44:08

    wahh,, kreasinya menarik sekali.

    Reply

  105. Toko buku Redjo
    Jul 31, 2011 @ 10:24:28

    Hallo, perkenalkan saya vincentia mempunyai toko buku yg menjual berbagai macam buku kerajinan tangan. Nama toko nya REDJO
    Jl Cipunegara 43 Bandung. Telp 022 7207347/ 08122172887

    Reply

  106. silmi
    Aug 04, 2011 @ 07:34:30

    ini dimana tempat kursusnya ? klo daerah bandung ada gak? alamatnya donk, terima kasih

    Reply

  107. Nita Nila
    Aug 31, 2011 @ 13:58:47

    alamat kursus nya di surabaya dmn ya…?
    klo ambil hari minggu buka ga…?

    Reply

  108. citraseptiana
    Sep 18, 2011 @ 16:41:36

    Asslmm..
    Met malam mba,, salam kenal ya.. :)
    Saya tertarik bgt untuk ikut kursus, khusus’y kursus sulam Perca.
    Apakah ad u/ kursus sulam Perca? klo ad berapa biaya’y dan di mana alamt’y? apakah bisa kursus hanya hari sabtu dan minggu. Saya domisili di Ciledug…
    Mohon jawaban’y ya mba.. Terimakasih :)

    Reply

  109. khalid
    Sep 20, 2011 @ 15:27:11

    Saya sangat tertarik. tapi, alamat kursusnya di mana ya. Bisa minta no kontaknya ya

    Reply

  110. wenny
    Sep 30, 2011 @ 12:55:46

    ini alamat dijakarta dimna ya….?thanks

    Reply

  111. priankawati maria
    Oct 13, 2011 @ 03:39:59

    di sini bisa magang g ya?

    Reply

    • kreasiku
      Oct 20, 2011 @ 12:19:29

      maaf kalau magang sih enggak bisa,karena kegiatan saya hanya diweek end. Hari biasa tidak ada aktifitas.
      tq
      lusi

      Reply

  112. selina
    Oct 20, 2011 @ 16:06:31

    klo lokasi kursusnya di bali khususnya di denpasar ada gak???

    Reply

  113. kiki
    Oct 28, 2011 @ 07:09:29

    mbak saya kiki dijember da g kursus untuk kresi buat kain flanel???? trima kasih saya tunggu jadwalny n tempatny dimn mbak????

    Reply

  114. devina
    Nov 02, 2011 @ 16:23:53

    Kursusnya daerah mana yach.. Minta no yg bisa dihub.. Pembayaranya utk berapa x pertemuan? Tq

    Reply

  115. lena puspita
    Nov 06, 2011 @ 09:13:49

    Mba saya bersama teman ingin kursus sulam benang dan pita.. Tangerangnya dmn? Kami mw mengikuti kursusnya..

    Reply

  116. apri
    Nov 07, 2011 @ 02:04:57

    Bu tanya alamat tempat kursusnya bu?sama jadwal kursusnya saya bisanya cuma sabtu atau minggu saja bisa tidak?

    Reply

    • kreasiku
      Nov 08, 2011 @ 01:45:26

      Pagi mbak Apri,Alamat kursusku ditangerang, saya pun bisanya hanya sabtu atau minggu karena sy jg bekerja, kalau mau ikutan gabung telp aja mbak di 08119625511
      salam,
      lusi

      Reply

  117. fitri dwi ariati
    Nov 17, 2011 @ 03:06:37

    kursusnya daerah mana, d daerah jaksel ada g?

    Reply

  118. Reni yuliar
    Nov 19, 2011 @ 06:10:52

    Halo mbak…saya di Bekasi kalau mau kursus privat gmn..dlm sehari bisa ambil 2 kursus gak?

    Reply

    • kreasiku
      Nov 19, 2011 @ 23:49:34

      halo juga,kursusnya hanya di galery saya mbak sudah tidak bisa datang kerumah lagi, karena ada juga anggota yang lain,kasihan kalau sy pergi.oke klu mau info mbak ym sy aja di lusiana.kunjana@yahoo.com atau hub di 08119625511
      salam,
      lusiana

      Reply

  119. rita
    Nov 20, 2011 @ 04:01:54

    mbk saya tnggl didepok kira2 ada ngak ya kursus jga aku jga k’pengen mbak?blz y mbk ngak pke lama

    Reply

  120. d'rozz
    Dec 18, 2011 @ 05:48:37

    ibu saya tertarik buat kurus kerajinan felt.saya tinggal dikarawaci,kira2 brp biayanya? klo saya kursus digaleri nya ibu bisa di hari sabtu / minggu ga?mohon infonya.

    Reply

  121. tokokalung
    Jan 10, 2012 @ 04:13:01

    wah asik juga tuh kursus nya, cocok nih buat yang hoby.. salam kenal ..

    Reply

  122. Citra Septiana
    Jan 15, 2012 @ 11:22:27

    Selamat mlm mba..
    Salam kenal. Sy Citra, sya ingn kursus mrnyulam. Ap msh bsa sya ikut. klo msh bsa d mn alamtnya dn biayanya?

    Mohon d blas ya mba.. :)
    Terimakasih.

    Reply

    • kreasiku
      Jan 17, 2012 @ 10:03:59

      salam kenal juga, bisa aja datang aja ke galery saya di Tangerang, tapi enaknya bisa sms dulu 08119625511
      terima kasih
      lusi

      Reply

    • kreasiku
      Jan 21, 2012 @ 13:09:08

      untuk menyulam atau kursus yg lain silakan bikin janji dulu, hub sy di 08119625511 aja ya
      trima kasih
      lusi

      Reply

  123. ayu
    Jan 19, 2012 @ 07:30:57

    sist kalo mau ikt domisili harus djakarta y?kalo paket buku nya gt ada ga ya?aq pgn bgt ikt kursusny.tp aq dkalimantan.

    Reply

    • kreasiku
      Jan 21, 2012 @ 13:12:06

      iya kursusnya harus ke rumah sy di tangerang,
      tuk buku panduannya baru ada aksesoris aja sist
      hub aja sy di 08119625511. tks
      salam,
      lusi

      Reply

  124. Liezz BanZay
    Jan 19, 2012 @ 08:26:36

    lam kenal mba…
    sy eliezz,mw tw t-4 kursusny loksi dimn y? coz ak jg tinggalny ditangerang ciputat…thank’s…

    Reply

    • kreasiku
      Jan 21, 2012 @ 13:13:36

      sy di tangerang jg di tmn royal, cipondoh…
      silakan aja kalau mau kursus bikin janji dulu via hp 08119625511
      tks

      salam,
      lusi

      Reply

  125. Fitri Yuliawati
    Jan 20, 2012 @ 09:21:14

    saya tertarik, apa ada cabangnya di daerah bogor?

    Reply

    • kreasiku
      Jan 21, 2012 @ 13:15:13

      aduh maaf jeng, sy tdk punya cabang. peserta kursus hrs datang ke rmh sy
      di tangerang. silakan bikin janji dulu via hp 08118625511. tks ya

      salam,
      lusi

      Reply

  126. rini
    Jan 27, 2012 @ 06:29:09

    Salam kenal. Sukses selalu mbak. Oya, bagi yang suka kerajinan tangan, lagi cari ide untuk buat kerajinan tangan atau mungkin mau pamer kerajinan tangannya nih, silahkan mampir ke blog saya di http://kreasionlineku.wordpress.com ya. Ada berbagai tips oke tentang manik-manik, tali-temali, dll n ada tutorialnya juga lho. Semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan.

    Reply

  127. Yusniaza
    Feb 04, 2012 @ 01:20:00

    Alamat kursus dimana dan cara mendaftarkan trims

    Reply

  128. wiwid
    Feb 27, 2012 @ 10:21:15

    Alamatnya donk!….

    Reply

    • kreasiku
      Feb 28, 2012 @ 09:24:31

      alamatnya khan sudah ada di kursus perumahann taman royal 3,jl. akasia 3 blok as 23 no.31 tangerang Phone 08119625511
      salam,
      lusi

      Reply

  129. Yuni
    Feb 28, 2012 @ 03:13:17

    mbak klu alamat kurus di Jakarta pusat ada gak mbak

    Reply

    • kreasiku
      Feb 28, 2012 @ 09:26:44

      alamat dijakarta pusat tidak ada, ketangerang deket kok mbak kalau berminat hub hp sy aja 08119625511 dengan lusi
      tq

      Reply

  130. Aulia arindi
    Feb 28, 2012 @ 12:17:11

    tempat kursusnya dimana kak?

    Reply

  131. ny muria rudi
    Mar 01, 2012 @ 14:01:48

    hallo kreasku.alamat kursus di kediri pa ada ya atau t agung jatim

    Reply

    • kreasiku
      Mar 05, 2012 @ 23:15:38

      halo juga kreasiku tidak mempunyai cabang dimanapun,kalau pas kejakarta mampir saja ketempat saya.
      terima kasih,
      salam,
      lusiana

      Reply

    • kreasiku
      Mar 05, 2012 @ 23:28:20

      halo juga kreasiku tidak punya cabang dilain kota, kalau ke jakarta mampir saja ke tempat kami bu
      terima kasih
      salam,
      lusiana

      Reply

  132. isyaa
    Mar 03, 2012 @ 04:19:04

    Ka,Itu mayoritas yang ikutan ibu-ibu semua ya?._. kalo yang buat remajapapaper quillingada atau enggak ya yang ikutan untuk kursus paper quilling._.

    Reply

    • kreasiku
      Mar 05, 2012 @ 23:29:39

      peserta kursussnya bervariasi, khan tergantung paket yang diambil, silahkan saja datang kalau mau belajar. terima kasih
      salam
      lusiana

      Reply

  133. kevin
    Mar 04, 2012 @ 10:45:36

    Ibu saya ingin kursus , minta alamat nya aja donk , karna tinggal di karawang

    Reply

  134. luluk
    Mar 15, 2012 @ 15:07:11

    mbk tangerangnya dm? maau ikut kursus dong

    Reply

  135. Caca
    Mar 16, 2012 @ 02:07:12

    Ada kursus membuat aksesoris rambut style Korea yg skrg lg trend ga seperti cara membuat bunga Nya or pita Nya
    Kl Ada berapa biayanya kl mau privat
    Lokasi taman anggrek
    Thanks

    Reply

  136. Viana Eriany Suryana
    Mar 16, 2012 @ 16:01:47

    Sis, kalo dipamulang ada gak ya untuk temptnya?atau didaerah jak-sel ada gak?aku sprtinya berminat untuk kursus buat bros,seandainya ikut 2 mcm kursus itu dpt disc gk ya?biayanya jd berapa?dijmin bisa gk sis?tx

    Reply

    • kreasiku
      Mar 19, 2012 @ 09:00:27

      dipamulang saya tidak membuka cabang,kalau berminat datang saja ke lokasi saya mudah kok, dan relatif tidak jauh.Untuk info lbh lanjut hubungi aja 08119625511 atau 80771594. mbak saya balas juga ke email mbak, tapi selalu mentak
      oke,
      salam,
      lusiana

      Reply

  137. Nuraisyah
    Apr 13, 2012 @ 00:54:52

    Mbak, salam kenal
    Kalau di tasikmalaya buka cabang tidak? dan alamat di bandungnya dimana? mohon info nya.
    Karena saya tertarik buat ikutan kursusnya.

    Salam,
    Nur

    Reply

    • kreasiku
      Apr 13, 2012 @ 23:55:50

      salam kenal juga mbk Nuraisyah,diTasikmalaya tidak ada cabang begitu juga di Bandung.posisi saya di Tangerang datang aja mbak ke galery saya atau paketjarak jauh.terima kasih
      salam,
      lusiana

      Reply

  138. tri harini
    May 09, 2012 @ 02:41:50

    Salam kenal…
    Saya tertrik mengikuti kursusnya… Bisa perorangan atau harus rombongan? Saya tinggal di Tagerang (Jatake)
    Mohon infonya.

    best regards
    tri

    Reply

  139. marwah
    May 21, 2012 @ 06:36:26

    siang.,saya ingin ikutan kursus jg nih,.minta alamat nya dan no telp,.

    Reply

    • kreasiku
      May 22, 2012 @ 01:43:40

      siang juga, kalau mau kursus bisa hub hp saya 021-80771594
      alamat: Perumahan Taman Royal 3, Jl. Akasia 3 blok As23 No.31
      Tangerang
      tq
      lusiana

      Reply

    • kreasiku
      May 31, 2012 @ 13:42:11

      siang juga, alamat saya di Tangerang untuk info hub aja hp saya 80771594. terima kasih
      salam,
      lusiana

      Reply

  140. pakne angel
    May 28, 2012 @ 09:12:34

    saya di surabaya,jawa timur,kalo pengen ikut kursus di surabaya apakah juga ada dan di mana

    Reply

    • kreasiku
      May 31, 2012 @ 13:41:13

      Halo juga ibu, Surabaya pasti ada, hanya saja saya tidak tahu ada dimana, nanti kalau saya dapat infonya sy info ibu ya. tq
      lusiana

      Reply

  141. dian
    Aug 26, 2012 @ 05:51:51

    Sis, msh buka kelas tidak saat ini? Sy tertarik ingin belajar. Sy ϑi pd aren. Alamat kursus dimana ya sis? Trm ksh.

    Reply

  142. Lia Anisa
    Sep 28, 2012 @ 10:19:46

    salam,dimana almatnya??? saya tinggl d klaten,saya ingin beljr menyongket

    Reply

  143. Yenti
    Oct 03, 2012 @ 08:28:43

    Bu saya berminat kursus khusus membuat perhiasan dari batu Swarovski bisa ???? Berapa biaya kursus dan berapa kali pertemuan,,saya tinggal di cengkareng. Tks

    Reply

    • kreasiku
      Oct 04, 2012 @ 13:45:37

      Saya mengajarkan teknik pembuatan aksesoris (kalung, gelang, anting, bros dsb), untuk bahannya bisa apa saja terserah pilihan masing-masing, mau mutiara, akrilik, kerang, batu alam, atau pun swarovsky.

      Kebetulan hari Minggu, 7 Oktober ini ada yg belajar aksesoris mau bergabungkah? kalau mau silakan hubungi sy di o8110625511 atau pin BB 29DA3164

      Tks

      Reply

  144. Ney
    Oct 16, 2012 @ 08:52:34

    Mba Alamatnya yg pasti dmna?saya tertarik dan pengen belajar.

    Reply

    • kreasiku
      Oct 19, 2012 @ 13:09:43

      Mbak saya sudah langsung balas diemail mbak yach. Alamat saya di perumahan Taman Royal blok As 23 No.31 Tangerang info lanjutan hub 08119625511
      terima kasih
      salam,
      Lusiana

      Reply

    • kreasiku
      Oct 19, 2012 @ 13:35:06

      Alamat kreasiku di Perumahan taman Royal 3, Jl. Akasia 3 blok As 23 no.31 Tangerang.
      untuk info lebih detai hub 08119625511 atau pin bb 29da3164

      Reply

  145. iche
    Oct 24, 2012 @ 02:46:35

    Ibu saya berminat untuk ikut kursus, kpn lagi ada jadwal kursus

    Reply

  146. diana
    Oct 25, 2012 @ 00:38:58

    mba..kalau mau kursus sulam ada yang sekalian sama aplikasinya ga? saya sangat tertarik dengan sulam menyulam tapi yang aplikasi dengan kain..

    Reply

  147. ike maharani
    Dec 07, 2012 @ 03:22:53

    lokasi dimana?

    Reply

  148. Rizkiyah
    Feb 09, 2013 @ 10:52:12

    saya tertarik untuk mengikuti kursus tersebut , kira-kira di surabaya ada atau tidak ?

    Reply

  149. nur
    Feb 20, 2013 @ 15:05:34

    saya mau tanya sis,kalo daerah bekasi timur ada ngak cabang kursusny.tertarik banget pengen buat asesoris

    Reply

  150. Ery
    May 29, 2013 @ 07:27:05

    Hi.. sy ingin tanya lokasi di bintaro tepatnya dimana ya? Apakah ada kursus di hari Sabtu? Thanks :)

    Reply

  151. evi nurkumalasari
    Jun 04, 2013 @ 02:47:46

    jakartanya mana ya

    Reply

    • kreasiku
      Jun 26, 2013 @ 02:49:22

      Pagi,
      Saya bukan di Jakarta tapi pinggiran Jakarta tepatnya di Tangerang, untuk info lebih lanjut 08119625511
      terima kasih,
      Lusiana

      Reply

  152. anna
    Oct 07, 2013 @ 03:22:06

    Halo, mau dong ikutan kursus, tanggal dan harinya bisa bebas kapan aja ya

    Reply

  153. puti reno sari
    Oct 08, 2013 @ 02:49:15

    Ini daerah mana ya mbaa..??
    Aq minat nihh..

    Reply

  154. leni sihombing
    Nov 09, 2013 @ 14:00:56

    Malam,kasih kursus online kah? Buat ibu rumah tangga yang sibuk di rumah,tidak ada waktu datang ke tempat kursus…mohon info apakah bisa memberi kursus via bbm/lain nya.makasi

    Reply

  155. erna
    Nov 22, 2013 @ 03:36:11

    pagi,
    bu tanya apakah kalu ingin mengikuti kursus peralatannya/bahan dapat dari sana juga atau kita harus siapkan sendiri. dan untuk sabtu ini ada kelas apa bu ? cipondoh itu dari serpong arah kemana yah ?
    thxs
    erna

    Reply

    • erna
      Nov 22, 2013 @ 03:41:39

      satu lagi kalu ibu yang datang kerumah bisa yah, dikenakan brp untuk biaya kursusnya. saya tinggal di serpong. tq
      erna

      Reply

  156. Ratih
    Dec 03, 2013 @ 02:58:04

    Kalau Di Balikpapan Ada gak, tempatnya dimana & Ada nomor telp yang bisa Di hubungi? Terima kasih

    Reply

  157. kursus menjahit
    Dec 14, 2013 @ 03:19:26

    saat di jogja silahkan mampir ke tempat kami mbak Kursus Menjahit

    Reply

  158. Lelly
    Dec 28, 2013 @ 16:38:39

    Malem mbak.. mau tanya.. kalo kursus sulamnya harganya msh sama? Trus diajarin nya dr basic kan ya step by step? Tmptnya dimana? Trus ada tambahan biaya lg nggak misalnya buat alat2 yg lain… hehehhe.. maap tanya nya byk.. mungkin bs dijawab ke email sy lgs mbak, tengkiu..

    Reply

  159. hamyda indah
    May 02, 2014 @ 01:20:33

    aslm mbak aku berdomisili di Padang, kalau kursus mungkin nga bisa.. mbak ada jual nga paket untuk. pembuatan gelang ataupun souvenir yang lainnya, termasuk di dalamnya berbagai jenis tang yg dibutuhkan …..

    Reply

  160. Cittin Christine
    Jul 04, 2014 @ 08:58:47

    di jogja gk ada ya bu?

    Reply

  161. lina
    Aug 29, 2014 @ 08:45:40

    Sore Mbak
    kalau aku mau kursus dimana yah di Jakarta KURSUS SULAM BENANG & PITA
    Rgds
    Lina

    Reply

  162. aika
    Oct 06, 2014 @ 12:29:21

    Malam bu Lusi. Saya ingin tanya, berapa ya harga alat2 basicnya (tanpa ikut kursus)? Lalu, apa ada ulasan mengenai alat2 basic, intermediate, advance yg harus dimiliki & fungsi masing2 alat dari bu Lusi?

    Trims

    Reply

    • kreasiku
      Oct 15, 2014 @ 00:52:40

      Malam juga mbak Aika, untuk alatnta ada 3 macam yaitu flat nose, round nose dan cut nose per item harganya Rp 50.000
      Fungsi dari alat itu sendiri:
      1. Flat nose untuk membuka tutup rantai, ring dan memipihkan
      2 Round nose untuk membuat kaitan atau spiral dll
      3.sedangkan cut nose untuk memotong paku, kawat dll
      jika belum jelas invite pin bb saya aja mbak 29da3164 atau sms ke 08119625511
      salam,
      Lusiana

      Reply

  163. Riri
    Jun 09, 2015 @ 18:04:33

    Saya mau tanya bisa gak les private, dateng ketempat..tolong dibalas.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,013 other followers

%d bloggers like this: