Kerajinan Tangan Lainnya

 

 

Customized Pillow

Kreasiku menerima pesanan bantal karakter binatang berlabel nama cocok untuk suvenir ulang tahun anak-anak.

wpid-cymera_20150329_172112.jpg wpid-cymera_20150330_101129.jpg wpid-cymera_20150330_090011.jpg wpid-cymera_20150330_082814.jpg wpid-cymera_20150330_111731.jpg custom7 custom16 custom 9

70 Comments (+add yours?)

  1. Edwin
    Nov 12, 2007 @ 08:04:51

    Saya mau tanya pengrajin kain perca untuk daerah jawa tengah itu di mana saja ya??thanks.

    Reply

  2. Mrs.Neo Fortynine
    Jan 12, 2008 @ 16:17:03

    waw!kreatif banget …
    keren keren pula…
    salam kenal yak… ;)

    jawab: terima kasih dan salam kenal juga …

    Reply

  3. wulan
    Jan 15, 2008 @ 04:45:30

    kain perca dari bahan kaos, diolah jadi apa ya sebaiknya?

    jawab:
    ibu Wulan bisa olah perca kaos jadi kantong sepatu, celemek, atau keset….
    kuncinya ada di kombinasi warna/corak kain kalau ibu pas memadupadankannya
    pasti jadi oke

    Reply

  4. linda yuni prastiwi
    Feb 01, 2008 @ 09:10:07

    untuk kursus kerajinan kain flanel ada ga???? kutunggu informasinya via email ya!!!!!!

    Reply

    • suci wahyuniar
      Dec 28, 2011 @ 05:51:01

      ada. di jepara. mau kursus online apa offline?

      Reply

      • kreasiku
        Jan 09, 2012 @ 06:20:26

        Siang mbak Suci, kalau mau kursus bisa ke Galery saya di Tangerang atau saya menyediakan kit belajar step by stepnya.
        salam,
        lusiana

  5. susanty
    Jul 01, 2008 @ 04:22:51

    lumayan kreatif ya…
    mudah2an bisa bikin lebih banyak produk laen lagi…

    Reply

  6. Lusiana
    Jul 01, 2008 @ 11:49:13

    terima kasih sudah berkunjung…
    minta doanya saja supaya sy terus berkembang he-he-he…

    Reply

  7. mocy kamikaze
    Jul 26, 2008 @ 08:23:13

    sekarang wirausaha sangat membantu perekenomian Indonesia.selamat anda telah berhasil

    Reply

  8. Lusiana
    Jul 28, 2008 @ 02:37:03

    terima kasih atas kunjungannya…

    Reply

  9. feni
    Sep 04, 2008 @ 05:37:09

    salam kenal yah…

    sy ingin kursus tp rmh sy di dpk, di dpk ada ga tempat kursus untuk quilt? thx

    Reply

  10. Fera
    Sep 14, 2008 @ 13:44:48

    Bu,
    Saya mau kursus dengan ibu. Untuk belajar 1 macam kursus, berapa lama?

    Reply

  11. lusiana
    Nov 14, 2008 @ 15:04:57

    dear Feni, maaf sy tdk tahu apk ada tempat kursus quilt di depok, kalau mau ke jkt ada di lt 2 plasa semanggi. tks

    dear Fera, untuk kursus biasanya dua kali pertemuan sdh cukup timggal mengembangkan seniri. tks

    Reply

  12. WinNa
    Nov 23, 2008 @ 13:13:12

    Saya mencari tusuk konde dan tempat untuk menutup rambutnya juga.
    please, asap.
    thx’

    Reply

  13. lily
    Jan 02, 2009 @ 08:33:21

    wah.,.,.,.
    kerajinannya anda membuat saya terinspirasi.,.,.

    jawab:
    terima kasih, sy ikut senang…

    Reply

  14. irene
    Jan 13, 2009 @ 03:12:10

    wahhh bagus bagus mbak! :D

    jawab:
    terima kasih….

    Reply

  15. Amel
    Jan 15, 2009 @ 06:56:08

    Bu….Salam Kenal Yach..?

    Bu….saya mau kursus dengan ibu, bagaimana caranya?saya tinggal di jakarta pusat tepatnya di daerah mangga dua.saya tunggu jawaban dari ibu.terimakasih.

    jawab:
    met kenal jg….untuk kursus ibu bisa ke rumah sy di tangerang
    atau sy ke rmh ibu tap ibu hrs menambah uang transportasi.
    untuk jelasnya ibu bisa hub sy di 021 55775252 atau 0818193868. tks

    Reply

    • dwi
      Mar 07, 2011 @ 04:53:33

      bu, kalo boleh tau, tangerang nya daerah mana ya? saya tertarik bgt ni ma quilting. kalo mau kursus biayanya berapa?

      Reply

  16. lilik
    Feb 28, 2009 @ 07:21:53

    Salam kenal,
    Saya berminat kursus,tapi kursus membuat tasnya.Bisa nggak ya ? terimakasih

    jawab:
    met kenal jg…..maaf sy tidak mengajarkan membuat tas tp menyulam.
    terima kasih

    Reply

  17. ina septiana
    Jun 17, 2009 @ 09:47:43

    sore…aku sk ma kreasinya nih,bgs sekali…,aku jg pengin kursus seperti ini tp gak tau dimana,soalnya aku ada di daerah purbalingga jateng
    lg pl jrg keluar rmh,lau blh ksh alamatnya yg da di pbg jk ada.trim\’s

    jawab:
    terima kasih sudah berkunjung…maaf sekali sy belum tahu info kursus di daerah anda

    Reply

  18. ria yuannisa
    Apr 10, 2010 @ 09:34:04

    iwwwwhhhhhhhhhhhh lucu bwanggetssssssssss
    aku seneng lyatnyeeeeeeeeeeeeee

    Reply

    • kreasiku
      Apr 12, 2010 @ 15:03:56

      Terima kasih mbk Ria Yuannisa sdh berkunjung & melihat lihat koleksiku.Sukses untukmu juga yach.
      Salam,
      Lusiana

      Reply

  19. linlin
    May 13, 2010 @ 11:54:21

    Hai.. bu salam kenal yach…sy udah liat koleksinya bagus2 loh…

    linlin

    Reply

  20. Yeny
    Jun 17, 2010 @ 07:44:53

    aduh..mbak bagus2 deh..
    saya tinggal di samarinda, kalimantan timur. bisa ga saya jadi reseller buat produk2 ibu?
    terima kasih.

    Reply

    • kreasiku
      Jun 21, 2010 @ 14:54:25

      Terima ksh mbak Yeny.wah jauh jg ya tinggalnya.klu mau reseller bisa hub aja hp sy yach 08119625511 atau ym aja lusiana.kunjana.tq

      Reply

  21. daru
    Jun 21, 2010 @ 09:44:06

    wah ada gak ya tmpt kursusy yg dSolo???

    Reply

    • kreasiku
      Jun 21, 2010 @ 14:47:47

      Disolo tidak ada mbak kebetulan domisili saya diTangerang,nanti kalau akhir tahun sy pulang keyogya.Btw tertarik dengan kursus yang mana mbak?
      salam,
      lusiana

      Reply

  22. nina
    Jul 15, 2010 @ 13:26:56

    lucu2 deh,,,klo di semarang ada ga ya tmpt kursusnya???

    Reply

    • kreasiku
      Jul 19, 2010 @ 14:44:08

      sy kurang tahu tempat kursus di semarang, tp kalau mau belajar sendiri, sy jg menyediakan paket belajar sendiri lengkap dgn alat dan bahan serta buku panduannya seharga Rp 250.000,- (tuk jelasnya lihat/klik di page kursus)…tks

      Reply

  23. reisy
    Aug 17, 2010 @ 12:55:00

    saya menjual tas dr kain flanel ..ada yg berminat? add aj fb ku,,, flanelechy chy ..thx yaa

    Reply

  24. yulianasetyantari
    Aug 26, 2010 @ 00:05:38

    salam kenal mbak. klau mau beli pola gambarnya bisa gak, karena aku juga suka menyulam dan kekurangan gambar pola sulamnya tks, GBU

    Reply

    • kreasiku
      Aug 28, 2010 @ 15:26:46

      maaf gambar polanya semua sudah ada di kain sebagai paket bahan kursus lengkap dengan benang, pita, dan pamidangan, serta gunting. tks

      Reply

  25. kusuma
    Sep 04, 2010 @ 06:49:04

    mb kalo sy mau kursus untuk aneka kerajinan dari kain perca bs nggak..?kalo tdk bs jarak jauh sy usahakan dtg ke jkrt,berapa lama dan biayanya brp?mksh

    Reply

    • kreasiku
      Sep 06, 2010 @ 01:43:53

      Pagi mbak kusuma, untuk kursus kain perca saya tidak mengkursuskan karena muda dipelajari dan hanya tehnik tempel tempel saja bu,belajar saja dari buku buku yang dijual di gramedia bu. kalau ada kesulitan sy bisa bantu kok. terima kasih sdh berkunjung ke blok saya. salam
      lusiana

      Reply

  26. ida haerida
    Sep 14, 2010 @ 14:25:48

    mba..aq mau kursus kerajinan dari bahan flanel, brp ya mba biayanya? mba alamatnya d mn?

    Reply

    • kreasiku
      Sep 15, 2010 @ 01:20:26

      Pagi mbak Ida,terima ksh yach sdh berkunjung ke web saya,maaf mbak untuk kain flanel aku belum kursusin soalnya sy pikir mudah dan bisa dipelajari dari buku buku,gimana kalau cb dulu sendiri mbak,saya siap membantu kok silahkan aja kalau ada kesulitan hub saya.
      salam,
      lusiana

      Reply

  27. yunida
    Oct 20, 2010 @ 02:35:15

    mbak aku punya beberapa krajinan flanel tapi aku bingung cr pemasarannya…trus aku pengen belajar sulam dimana ya?aku tinggal di serpong…kira2 dimana t4 kursusnya ya?

    Reply

    • kreasiku
      Oct 23, 2010 @ 05:30:10

      wah bagus dong mbak punya kerajinan flanel berarti selalu menggali kreaativitas,untuk pemasaran bisa jual melalui teman, bisa membuat blog sendiri atau bisa titip ditoko/bazar ke bazar. klu mau sulam sy jg mengajarkan sulam buka aja webku dikolom sulam,Serpong deket kok dr rumah saya di tangerang juga.tq
      lusiana

      Reply

  28. febri
    Nov 05, 2010 @ 06:01:14

    kalau boleh tau buka cabang g?d daerah mana?semarang ada?thx infonya

    Reply

    • kreasiku
      Nov 05, 2010 @ 09:04:47

      maaf mbak, sy belum punya cabang …
      kalau mau belajar mbak bisa beli paket bahan dan tutorialnya lho, tks

      Reply

  29. lala
    Dec 06, 2010 @ 23:32:29

    kalo pengrajin flanel di daerah depok ada yg tau ga dimana?makasih :)

    Reply

  30. mr olingk
    Feb 04, 2011 @ 03:58:33

    mba kami ada pameran d daerah citra raya tangerang kbtln temanya handy craft… Hub numb ni jika berminat. Tks. 02199140018

    Reply

    • kreasiku
      Feb 05, 2011 @ 01:16:31

      terima kasih atas infonya….

      Reply

      • sumiaty lukman
        Apr 01, 2011 @ 08:13:40

        kalo di samarinda ada nggak mbak kursus kerajinan tangan di samarinda,di jalan apa,tolong mbak nya kasih tau aku,soalx aku pengen kursus,berapa biaya nya

      • kreasiku
        Apr 07, 2011 @ 06:32:54

        Mohon maaf Samarinda saya tidak ada cabang,ibu kepengen membuat apa? mungkin sy bisa bantu
        terima kasih
        lusiana

  31. sonja j pattimahu
    May 13, 2011 @ 14:16:03

    salam kenal,saya mohon bantuan ,boleh engga dapat alamat tempat kursus terdekat dengan tempat tinggal saya, saya berdomisili di tanjung barat (pasarminggu)

    Reply

    • kreasiku
      May 18, 2011 @ 01:42:37

      Salam kenal juga ibu Sonja,maaf untuk tempat terdekat dipasar minggu saya belum punya,ketempat saya ibu di tangerang diweekend. terima kasih
      salam,
      lusiana

      Reply

  32. beritabaris.com
    May 15, 2011 @ 03:12:41

    Kami promosikan usaha anda di http://www.beritabaris.com/story.php?title=kerajinan-tangan-lainnya-
    Promosikan usaha Anda di http://www.beritabaris.com dengan cepat.

    Reply

  33. renaldi tjesen
    Aug 27, 2011 @ 14:02:12

    coba ada cara buatnya ya?

    Reply

  34. rose
    Sep 10, 2011 @ 10:51:56

    subhanalloh,sya sngt snang orng yg kryatip.pa lgi d bidang krjnan tngan.sya sngat salut.mga usaha nya smkn sukses…

    Reply

  35. henny
    Sep 19, 2011 @ 02:01:32

    pagi mba,

    mw ty harga untuk gantungan hiasan natal yang digantung di pintu (ada daunnya seperti gambar diatas – kerajinan tangan lainya) berapaan ya mba? thanks…

    Reply

  36. Rahma
    Dec 11, 2011 @ 08:25:02

    mbak lusi, salam kenal. salut mbak, semoga makin sukses ya usahanya.
    saya juga ingin mulai usaha di bidang craft, ada tips2 mbak?

    Reply

    • kreasiku
      Dec 12, 2011 @ 09:31:53

      Salam kenal juga mbak Rahma, terima kasih untuk supportnya. tips untuk mulai usaha dibidang craft sih gak ada bu, tapi menurut saya usaha yang dimulai dari hobby pasti lebih mengasyikan,jadi ibu gali terus aja hobbi ibu apa dan selalu mencoba membuat dan berkarya terus. terima kasih,
      salam,
      lusiana

      Reply

  37. Mita
    Jan 20, 2012 @ 11:40:23

    salam kenal mba’ lusi. Mba’ kreatif banget. Tekun lagi.Dapat inspirasi dari mana mba’?.hasil kreasinya dah banyak banget.

    Reply

    • kreasiku
      Jan 21, 2012 @ 13:20:26

      salam kenal jg …trima kasih atas pujiannya ya…
      inspirasi bisa dtg dr mana aja kalau pas jalan2 ke mal ya lihat pernak-pernik,
      banyak baca majalah jg bs memberi ide, ataupun browsing di internet…
      kalau soal tekun itu kuncinya ya hrs hobi, kalau sdh hobi cape pun gak terasa
      hehehe….

      Reply

  38. niezza
    Feb 23, 2012 @ 16:30:06

    mbak nyediain bahan-bahan buat kerajinan flanel g? klo ada gimana cara pemesanannya? dan untuk bahan-bahan kerajinan flanel bisa diperoleh di toko apa? saya tinggal di daerah balaraja, susah banget cari bahan baku buat kerajinan kain flanel, kaya dakron, kain flanelnya, jepitan kosong, peniti bwt bros, gantungan kunci sama pernak-pernik pelengkap lainnya.
    tolong infoin ya…
    makasih.

    Reply

  39. hida
    Apr 18, 2012 @ 23:32:45

    caranya gimana,,,,cin

    Reply

  40. widya maharani saleh
    May 29, 2012 @ 12:30:24

    keren tuh mau coba ah!

    Reply

    • kreasiku
      May 31, 2012 @ 13:44:06

      Halo Mbak Widya,terima kasih supportnya.silahkan buat aja,saya punya juga box tissue yg di beri cover perca dengan hiasan clay hanya blm sempat saya upload.
      salam,
      lusiana

      Reply

  41. ima
    Nov 13, 2012 @ 11:32:42

    bisa di kasih tw g` sich cara bikinnya???
    step by step gto?
    mkash.

    Reply

  42. Lasty
    Dec 31, 2012 @ 06:27:05

    sis ada kursus daerah depok ga??klo ada mnta no hpnnya

    Reply

  43. rini
    Jan 16, 2013 @ 13:08:29

    slm kenal mba Lusi, sy sangadd ter-inspirasi setelah baca blog ini. :)
    sukses selalu

    Reply

  44. Louise
    Aug 18, 2013 @ 09:40:00

    Salam kenal mba lusi. Saya ingin memesan beberapa produk mba lusi. Saya sdh coba sms tadi.. bagaimana cara pesannya ya? Makasi

    Reply

  45. maria
    Nov 19, 2013 @ 00:50:35

    salam kenal, saya Maria di Malang. pengen banget sya ikut kursus supaya sya bisa berkarya. di mana sya bisa dapat info ttg kursus kerajinan kain perca di Malang? thnx b4. GBU

    Reply

  46. novita risnawati putri
    Jan 12, 2014 @ 09:20:51

    bahan bekas dari kain perca bisa dibuat apa ya ???

    Reply

    • kreasiku
      Feb 25, 2014 @ 02:28:40

      dari kain perca banyak sekali manfaatnya untuk hiasan bando, jepit rambut, bunga bunga kain dll.
      selamat mencoba
      salam,
      lusiana

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,013 other followers

%d bloggers like this: