Sulaman

ts41tstsk04tdisplay1.jpgtsk06

Kreasiku menyediakan berbagai produk sulaman meliputi sarung bantal dan tas dengan berbagai keperluan dan ukuran. Produk sulaman Kreasiku merupakan karya seni handmade yang dibikin satu demi satu dengan penuh ketekunan. Setiap 1 unit produk memiliki sulamannya sendiri (khas) sehingga tidak ada produk sulaman yang sama.

56 Comments (+add yours?)

  1. yolanda
    Jun 15, 2007 @ 00:57:32

    Mba Lusi… sulamannya keren2 bgt….
    cantik2 lagi polanya… itu pake sulaman benang ya? ajarin donk…. hehehehhe…

    Reply

  2. Ibu Eny Yaqut Cholil Qoumas
    Jan 07, 2008 @ 15:49:19

    Ibu..karyanya cantik-cantik sekali… jadi pengen belajar bikin…

    jawab: terima kasih ibu Eny….

    Reply

  3. sisca
    Jan 21, 2008 @ 02:35:02

    pertama liat website ini yang pengen saya katakan cuman keren abizzzzzzz. saya sih emang lagi suka aja ama buat2 aksesori, makanya saya suka cari info dari internet. trus pas liat d tabloid nova ada kursus buat kalung dan gelang dari batu tanggal 18 – 1 -08 kemarin, langsung aja saya daftar. eh… ternyata .. eh ternyata… ga taunya pas saya ikut workshop di klub nova pengajarnya mba Lusi yang punya site ini toh… =) saya taunya pas ada salah satu ibu yang ikutan nanya apa bener mba lusi yang sekarang ngajar yang punya site kreasiku??? =) hehehe… pokoknya sukses buat mba, kalau ada lagi kursus yg khusus buat kalung n gelang saya mau ikutan lagi. tapi tahap yang agak sulitan dikit yah… =) God Bless You…

    jawab: ikut lagi aja jumat (25/1) sy ngajar kalung anyam dan kalung pesta. tks & GBU2

    Reply

  4. linda yuni prastiwi
    Feb 01, 2008 @ 09:13:54

    sungguh kreasinya bagus banget, mbak ajarin donk!!!! ajarin ya !!!!!
    Jawab: boleh, boleh…silakan ke rumah aja

    Reply

  5. RAHMEINIL
    Mar 13, 2008 @ 08:17:15

    aku mau blajar nyulam n aku dapat ide dari sini… thanks

    jawab:
    sama-sama, sy jg ikut seneng kalau ada yang terinspirasi…

    Reply

  6. susi
    Mar 20, 2008 @ 03:47:52

    bu saya di kalimantan tapi pingin belajar bikin sulamannya gimana caranya ya apa saya bisa minta buku panduannya
    jawab:
    kalau ada kesempatan ke jakarta ibu bisa hubungi saya, saya bisa kasih kursus di hotel tempat ibu menginap misalnya…
    untuk saat ini saya belum membuat buku panduan, hanya ada hand out singkat untuk peserta saat kursus. tks

    Reply

  7. Nurul
    Apr 16, 2008 @ 05:00:19

    Mbak Lusi,

    harga tasnya berapa?

    aku sungguh tertarik warna merah dan putih juga yang putih berjejer tiga ada coklatnya tuch….
    gimana cara pemesanannya?

    Nurul
    http://www.solusicantik.in

    Reply

  8. kreasiku
    Apr 16, 2008 @ 08:42:47

    mbak Nurul,
    harga tasnya bisa dilihat langsung di katalog produk bagian tas…
    untuk tas yg mbak inginkan saat ini sudah terjual, tunggu kreasi berikutnya ya….
    terima kasih

    Reply

  9. Riri
    Apr 17, 2008 @ 02:48:42

    Mbak Lusi,

    Saya juga suka menyulam, mbak kalau bikin sulaman di Tas, apakah Tasnya dijahit dulu baru disulam, atau disulam masih dalam bentuk kain,
    Trimakasih

    Reply

  10. kreasiku
    Apr 18, 2008 @ 07:45:51

    dear Riri,
    untuk sulaman sy langsung menyulam di tas yang sudah jadi. karena sy bisa dgn mudah menyesuaikan ukuran maupun tema kreasi sy dgn bentuk tas tersebut…

    kalau menyulam di atas kain risikonya sulaman bisa rusak atau kotor ketika dijahit, begitu pun bagi peserta kursus akan semangat untuk menyelesaikan sulamannya jika dalam bentuk tas karena ingin segera memakai hasil karyanya sendiri…

    Reply

  11. lusi
    May 23, 2008 @ 00:26:01

    mbak, aku ingin ikut kursus sulam dan bikin aksesoris deh. sekarang ini aku lagi getol2 nya bikin aksesoris, tapi baru bisa yang simple2 aja. apa boleh belajarnya dilevel yang agak sulitan? trus apa bisa datang ke rumah , saya tinggal di bintaro? untuk kursus sulam, kalau selesai kursus apa kita langsung ahli untuk aplikasiin di semua media selain tas mbak? maaf nih pertanyaannya banyak mba.
    terima kasih sebelumnya

    Reply

  12. Lusiana
    May 23, 2008 @ 04:34:18

    – ya sudah bikin janji aja kapan gtu…
    – sebenarnya kalau sudah bisa dasarnya sih tinggal kreativitas aja kok…
    – boleh aja sy yg ke bintaro
    – kalau ahli…waduh sy gak bisa jamin, itu sebuah proses, tapi kita bisa mengaplikasikan sulaman ke media lain spt tempat tisue, taplak, sarung bantal, bed cover, baju, cover galon, dsb

    Reply

  13. Novi
    Jun 27, 2008 @ 07:30:59

    saya di surabaya, pingin belajar buat tutup galon, kulkas, telpon.. yah pernik2 gitu, gimana caranya ya? ini ada rencana ke jkt agustus tp tidak lama, kira2 biayanya berapa kalo mau belajar?

    Reply

  14. Lusiana
    Jul 01, 2008 @ 11:43:54

    sebelum ke jakarta ibu Novi kontak saja nanti sy bisa kasih kursus di tempat ibu menginap, biaya 400 ribu …tapi sy sementara ini baru melayani kursus menyulam dan aksesoris aja ya bu, belum untuk kerajinan kain perca dan yg lainnya. tks

    Reply

  15. nuri
    Jul 31, 2008 @ 15:07:58

    Mbak lusi,

    Kalau produk sudah terjual, apakah bikin lagi dengan model dan sulaman yang sama ataukah sudah ada model lain.

    Reply

  16. Lusiana
    Aug 04, 2008 @ 09:43:20

    sy saat ini sdg menyiapkan model sulaman yang lain kombinasi antara seni lukis kain dan sulam…tunggu aja postingannya. tks

    Reply

  17. iwan
    Aug 15, 2008 @ 07:11:23

    mbak lusi,
    kenalkan nama saya iwan,pertama lihat web ini awalnya nggak sengaja, kebetulan lagi cari gambar motif sulaman, eh ketemu ini… bagus banget…
    trus tanpa izin saya copi gambar2 hasil kreasi mbak, maaf ya…trus sampe di rumah saya lihatin ama istri dan keluarga, wuih… mereka seneng banget… bagus2 katanya…. apalagi tas2nya cantik2..
    mereka pada mesen , gimana dunk? trus keluarga di kampung istri (kerinci jambi) juga pada mesen, bisa nggak mbak dibuatin lagi tas2 yang udah pernah di buat, istri saya minat banget mau jualin ke kampung, pasti banyak yang mau… (soalnya di sana ga ada kayak gini) dibalas ya mbak. makasih

    Reply

  18. Lusiana
    Aug 20, 2008 @ 10:09:33

    salam kenal jg mas Iwan…
    aduh tuk sulaman sy gak buat lagi model yg sama (sementara tak terima pesanan), jd mas hanya bisa beli yang msh ada saja…
    sy sdg buat beberapa tas paduan seni lukis dan sulam nanti diposting kalau tertarik tinggal pesen….
    maaf sekali dan tks atas kunjungannya

    Reply

  19. enggar
    Nov 18, 2008 @ 16:22:18

    Sulamannya cantik2 & cute, kapan2 saya pesen ya…yang saya suka sudah pada terjual…aah sekalian ikutan belajar deh….Sukses ya Mbak

    Reply

  20. kreasiku
    Nov 19, 2008 @ 16:59:59

    pesen silakan, kursus ayo, tks ya….
    eh ini enggar yg di iklan nova bukan?

    Reply

  21. Hanni
    Jan 05, 2009 @ 15:02:00

    mba lusi, aku juga seneng nyulam, kalo mau belajar sama mba lusi gmn caranya, bisa ketemu dimana, makasih

    jawab:
    hanni boleh pilih, ke tangerang cukup biaya kursus aja
    sy yg datang ke rmh hanny jg bisa tp tambah ongkos transportasi (tergantung jarak), tks

    Reply

  22. rena
    Jan 20, 2009 @ 08:39:11

    mba bisa ajarin aqu via mail ga??? aq ada diujung pulau sumatra nih (banda Aceh).

    jawab:
    wah mbak Rena, kayaknya susah nih… belajar nyulam ya harus praktek
    kalau pakai email sama aja belajar dr buku gak perlu dengan saya …
    mohon maaf ya…tks

    Reply

  23. yuyun
    Apr 21, 2009 @ 05:56:22

    TOP BGT DECHH……….. baru kali ini saya liat kreasi yg bagus buangeet….! gmn cara bikinnya? hrg brp an? klo pesen gmn?

    jawab: dear yuyun….harga antara Rp 65-250 rb (tergantung tingkat kesulitan dan jumlah benang) harga sdh tertera di gambar per itemnya….kalau pesen transfer ke rekening sy baru barang dikirim via kurir (jarak dekat) dan via pos (jauh atau luar kota), mau bikin sendiri? kursus aja hehehe…..tks

    Reply

  24. ummu asma
    Jul 13, 2009 @ 14:13:25

    bagus banget mbak, keren2…klo deket aja pengen kursus langsung (ummu asma di purwakarta)

    jawab: makasih tlah berkunjung…smoga sy bisa segera membuat tutorialnya secara elektronik, doakan ya

    Reply

  25. Jenita
    Nov 03, 2009 @ 09:16:00

    wah, ibu cantik sekali sulamannya. Gimana ya kalau tas udah jadi disulam apa nggak susah , kan pitanya tembus ke dalam ? Tolong jelasin dikit boleh. thanks ya.

    Reply

    • kreasiku
      Nov 04, 2009 @ 04:29:31

      trimakasih…kalau sdh biasa nggak susah kok jeng, jarum kt seolah punya mata sebelum nembus kain di belakang sdh belok ke atas lg hehehe…

      Reply

  26. Jenita
    Nov 04, 2009 @ 06:18:56

    Terima kasih bu,kapan2 saya mampir kesana ah. Boleh dong tanya lagi setelah selesai sulaman bgmn ya kalau tas dah jadi disulam? Terima kasih ya.

    Reply

  27. Eva
    Nov 17, 2009 @ 06:24:53

    Salam kenal mbak Lusi….. Saya eva di jogja, Kreasinya buaaaaaguuusss banget. Saya jadi ingin belajar menyulam juga nich jadinya. Kalo’ nggak keberatan, saya bisa minta alamat tempat kursus menyulam di jogja yang mbak kenal ?????

    Reply

    • kreasiku
      Nov 18, 2009 @ 08:27:42

      mohon maaf jeng eva, dgn sangat menyesal sy blum tahu tempt kursus sulam di jogja…
      ntar kalau sy tahu, sy infokan….tks

      Reply

  28. D3W1
    Mar 10, 2010 @ 08:38:48

    terima kasih atas informasinya
    semoga sukses

    sekali-kali mampir ke nongkrong-di-cafe-yuks.blogspot.com/

    Reply

  29. Aini
    Mar 13, 2010 @ 05:24:06

    Hai mbak, kreasi nya bagus2..klo mau reseller gmn cara nya? bls via email aja ya..tks

    Aini

    Reply

    • kreasiku
      Apr 12, 2010 @ 15:22:18

      Hai juga Mbak Aini,aku dah kirim katalog yang diminta,smg dah menerimanya.
      Terima kasih.
      Salam,
      Lusiana

      Reply

  30. dian
    Sep 17, 2010 @ 06:49:00

    dear mba Lusi,

    alamat mba dimana ? mau kursus dong…

    dian_bogor

    Reply

  31. nia lubis
    Oct 06, 2010 @ 04:15:34

    dimana ya alamatnya kl mau belajar atau kursus

    Reply

  32. eva
    Oct 07, 2010 @ 13:28:35

    salam kenal mba, aku sangat terinspirasi dgn karya2 mba yg sangat2 bagus dan indah sekali, dan mmang sy suka menjahit ato buat handycaft sendiri, saat ini sdg mbuat tas dr bhn kain blacu+batik, dan kain sprei. Sy lg mencari tas yg dilukis, kyknya keren en modis, mudh2n mba bs buat itu… Ditunggu kreasi nya yg lain ya mba… Sukses slalu ya..

    Reply

  33. evi
    Nov 15, 2010 @ 07:16:28

    mbak klo mau kursus alamatnya di mana??? saya pengen ikutan nih….

    Reply

    • kreasiku
      Nov 15, 2010 @ 13:21:25

      alamat saya di perumahan taman royal 3,jl Akasia 3 AS 23 No.31 Tangerang,tapi saya sedang renovasi galery saya mbak,boleh aja sih kalau mau kursus,mbak tinggal dimana?
      salam,
      lusiana

      Reply

  34. lisa utari
    Apr 07, 2011 @ 01:41:26

    Galery nya dimana? saya tertarik dengan prodok2 kreatifnya.

    Salam

    Reply

    • kreasiku
      Apr 07, 2011 @ 06:30:28

      siang, galery saya ada ditangerang,perumahan Taman Royal,Jl.Akasia3 blok AS 23 No.31 Tangerang.
      jika berminart sesuatu hub hp sy aja 08119625511

      Reply

  35. elsa
    Jun 27, 2011 @ 09:57:29

    aduh tmp kursusnya kejauhan aku tinggal di jakasampurna bekasi, tau ga mba tmp kursus sulam dibekasi thanks..

    Reply

    • kreasiku
      Jun 30, 2011 @ 09:34:13

      Sore mbak elsa,kejauhan ya tempatnya, ya sambil jalan jalan ke Tangerang, kursus sulam di Bekasi ada mbak sms saya aja no hpnya nanti sy info tq

      Lusi

      Reply

  36. dessy irwanti
    Aug 12, 2011 @ 02:16:11

    mba, anakku sekolah di smkn 58 jurusan kriya tekstil, lagi cari tempat pkl bisa bantu ga ya….secepatnya ya mba rencana pkl bulan oktober-januari. thanks

    Reply

    • kreasiku
      Aug 12, 2011 @ 04:48:52

      Selamat siang ibu, mungkin saya hanya bisa memberikan masukan,kalau sekolah kriya tekstil pklnya di tempat designer ibu, tetapi saya saya tidak bisa membantu memberikan telponnya. terima kasih. semoga cepat mendapat tempat Pkl ya bu.
      salam,
      lusiana

      Reply

  37. stefany
    Aug 16, 2011 @ 05:29:40

    ibu ga ada ya cara bikin syal?

    Reply

  38. usna pematang
    Sep 16, 2011 @ 03:26:19

    sangat kreatif….

    Reply

  39. anjar, krwng.
    Nov 18, 2011 @ 13:05:04

    bagus bgt mbak, misalnya klo saya izin niruin gambarnya boleh nggak ya? mksih.

    Reply

  40. Eva feviviana
    Jan 02, 2012 @ 23:58:26

    Dear mba lusi, mba sy penyuka krajnan tgn, sy jg dirmh mbuat sulaman pd krudung, dan menerima maklon jg, sy skrg sdg bljar mbuat tas, tp sy merasa ksulitan jk hndak mbuat motif sulam pd tas. Gmn cranya ya? Sudah jd tas br disulam ? Trus tasnya dilapisi puring nga? Mohon penjlsnnya ya mba… Thanks..

    Reply

    • kreasiku
      Jan 11, 2012 @ 08:59:33

      Menyulam di tas sebaiknya sudah jadi agar sulaman bisa proporsional dgn tasnya. Tas juga sebaiknya diberi puring agar tampak rapi. terima kasih
      salam,
      lusiana

      Reply

      • corry
        Dec 07, 2012 @ 03:22:23

        Hai mba lusi,
        Aku jadi pengen belajar nyulam nih,ngeliat hasilnya mba hehe. Kursusnya hy di tangerang yah mba ? Ada gak yg gak jauh dari psr minggu, atau tmp kursus yg mba lusi tau…. :)

  41. deycerlita
    Jan 08, 2013 @ 11:34:59

    salam kenal, aku dey
    mba kalo aku mau belajar ,gimana caranya ya
    thanks

    Reply

  42. yanti wahyudi
    Feb 03, 2013 @ 11:28:25

    malam mbak aq pengen banget belajar sulam terutama sulam pita. kebetulan aq tinggal di batu-malang, ada informasi gak dimana aq bisa belajar (yanti batu-malang)
    tlp:082142621483

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 875 other followers

%d bloggers like this: